[FOTO] ALASAN PENYEBAB MAYANGSARI NYANYI LAGI Hubungan Lagu Mayangsari Dan Bambang Triatmodjo

GAMBAR MAYANGSARI DAN BAMBANG TRI
[FOTO] ALASAN PENYEBAB MAYANGSARI NYANYI LAGI Hubungan Lagu Mayang Sari Dan Bambang Triatmodjo. Anak semata wayang penyanyi Mayangsari bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo yang lahir pada 30 Maret 2006 hasil perkawinannya dengan pengusaha Bambang Trihatmodjo, bulan ini akan berumur tujuh tahun.Di umur segitu, tentunya anak sudah banyak mengerti dan mengenal baik kehidupan di sekelilingnya. Lihat foto pre-wedding Gisel dan Gading nikah di Bali.

Mayang yang tahun ini memutuskan terjun kembali ke industri musik dengan merilis single berjudul "Tak Bisa ke Lain Hati" yang sebelumnya dipopulerkan Kla Project, tak lepas dari peran anaknya yang mengizinkan sang ibunda menyanyi kembali.

"Anak saya nanya, 'Mama dulu nyanyi?'. Dia lihat video klip saya. Saya tanya ke anak saya, 'Mama boleh nyanyi lagi enggak?' 'Boleh kok' jawabnya. Ini saatnya saya mengobati kerinduan yang merindukan suara saya," katanya kepada media di Senayan City, Jakarta Pusat.

Wanita kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah, 23 Agustus 1971 itu mengaku sudah lama ingin bermusik lagi, namun karena mengurus anak dan suami jadi tertunda sementara.

"Di dalam darah saya ini ada darah seni, tidak bisa dipungkiri," ungkapnya.Saat show case di depan wartawan, Mayang tampak anggun mengenakan gaun panjang tanpa lengan berwarna kontras hitam putih.

Ibu Khirani Siti Hartina Trihatmodjo itu masih terlihat cantik di usianya saat ini. Ia melantunkan beberapa lagu hits miliknya dan single baru ini.

Comments