[FOTO] DEWI PERSIK DAN DION PACAR BARU SIAP NIKAH Hubungan Depe dan Pengusaha Serius

GAMBAR DEWI PERSIK Profil Dion Pacar Baru Depe [FOTO] DEWI PERSIK DAN DION PACAR BARU SIAP NIKAH Hubungan Depe dan Pengusaha Serius. Dewi Persik kini tak sendiri lagi. Janda Saipul Jamil itu telah memiliki seseorang yang bisa meluluhkan hatinya. Pria bernama Dion memang telah dipacari Dewi sejak lima bulan lalu. Depe pun mempunyai harapan untuk hubungannya kali ini. Lihat youtube kronologis Eyang Subur vs Adi Bing Slamet kasus santet dan video profil Eyang Subur siapa sebenarnya.

"Doakan cepat nikah ya jangan putus," harap Depe saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hubungan keduanya terpaksa dijalani Depe dengan jarak jauh. Hal itu dikarenakan sang kekasih bekerja di Malaysia. Meski begitu, pemilik goyang gergaji itu selalu berkomunikasi lewat jejaring sosial Twitter.

"Iya saya kan di dunia entertain, saya harus bisa meyakinkan dia kalau saya nggak ada yang lain lagi selain dia," katanya seraya tersenyum.

Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu bercerita pertemuannya dengan Dion yang berawal dari sang kekasih mengundang Depe untuk mengisi sebuah acara. Tanpa disadari benih-benih cinta itu pun muncul. Dewi Persik dan Dion menikah 2013 profil Dion pengusaha Malaysia pacar baru Depe Dewi Perssik.

Comments