[VIDEO] PERANG ADI BING SLAMET VS EYANG SUBUR MEMANAS Youtube Profil Eyang Subur

FOTO EYANG SUBUR DAN ISTRI-ISTRINYA Artis Muda Cantik [VIDEO] PERANG ADI BING SLAMET VS EYANG SUBUR MEMANAS Youtube Profil Eyang Subur. Perseteruan antara Adi Bing Slamet Cs dan Eyang Subur Cs semakin memanas. Kabar terbaru dari perseteruan itu, beberapa saksi yang sebelumnya mengaku menjadi korban Eyang Subur, berbalik arah menyerang Adi Bing slamet dengan mengatakan bahwa Adi membayarnya untuk menjadi saksi. Lihat foto kronologis kasus Adi Bing Slamet vs Eyang Subur.

Seperti diketahui, sebelumnya Adi Cs berniat melaporkan Eyang Subur ke Kepolisian dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) atas sangkaan pelecehan, penistaan agama, penipuan, dan lain-lain.

Menanggapi tuduhan tersebut, pihak Eyang Subur melalui kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah SH, membantah apa yang disangkakan oleh Adi Bing Slamet dan rekan-rekannya. Pihak Eyang Subur pun mulai bermanuver dengan menghadirkan pengikut Eyang Subur, yang sebagian besar berprofesi sebagai artis, yang bersama-sama melakukan pembelaan terhadap Eyang Subur.

Tak tinggal diam, Adi Bing Slamet pun menghimpun kekuatan untuk kembali menyerang Eyang Subur dengan menghadirkan rekan-rekannya, yang mengaku sebagai korban dari Eyang Subur, serta mencari bantuan organisasi kemasyarakatan (ormas) seperti Front Pembela Islam (FPI) dan ormas Banten. Bahkan Adi Bing Slamet mengancam akan mendatangi rumah Eyang Subur bersama ormas-ormas tersebut.

Menanggapi hal itu, Eyang Subur melalui kuasa hukumnya meminta perlindungan kepada pihak yang berwajib karena merasa dirinya terancam.

Berbeda dengan keterangan Adi Bing Slamet dan rekan-rekannya, Dorce Gamalama yang mengaku mengenal dekat Eyang Subur dan sudah menganggapnya sebagai orangtua, menyatakan bahwa apa yang dialami Adi cs tidak pernah dia alami. Keterangan tersebut sama dengan keterangan saksi-saksi dari pihak Eyang Subur.

Inilah video profil Eyang Subur di mata artis youtube siapa Eyang Subur sebenarnya.

Comments