[FOTO] LEE MIN HO BILANG CEWEK INDONESIA CANTIK Kabar Lee Min Ho di Jakarta 2013

GAMBAR LEE MIN HO DI JAKARTA 2013 Video Youtube Konser Penuh Cewek Cantik [FOTO] LEE MIN HO BILANG CEWEK INDONESIA CANTIK Kabar Lee Min Ho di Jakarta 2013. Nama Lee Min Ho dikenal karena perannya sebagai Goo Jon Pyo dalam drama serial Boys Before Flowers. Kehadirannya ke Indonesia tadi malam cukup menggemparkan para Minoz, nama fans Min Ho. Ia pun menggambarkan Indonesia dengan tiga hal ini. Lihat kronologis kecelakaan Porsche vs Sirion di SCBD 2013 pelaku Danny Lenonardi dan harga Yamaha X-Ride motor Yamaha Terbaru.

Saat jumpa fans di Jakarta Convention Center (JCC), Min Ho diharuskan menjawab pertanyaan dari salah satu penggemarnya, Puspita. "Deskripsikan Indonesia dengan tiga kata," kata Dev Hendrick yang membacakan pertanyaan dari para penggemar semalam.

Dan Min Ho pun menjawab, kalau dirinya menggambarkan Indonesia dengan semangat, pulau, dan cantik. Jadi ia mengatakan kalau dirinya menyukai orang-orang Indonesia karena semangatnya.

Kedua, ia menyukai Indonesia karena memiliki banyak pulau-pulau kecil. Jawaban terakhir yang cukup membuat para Minoz teriak histeris. "Wanita Indonesia cantik-cantik," kata Min Ho.

Sementara jawaban Min Ho cukup mengundang sorak sorai. Ia pun juga membeberkan wanita idamannya. "Saya suka wanita yang jago masak, berpikiran dewasa, berambut panjang," katanya sambil tersenyum. Video youtube Lee Min Ho Jakarta Convention Center 2013 dikelilingi wanita cantik.

Comments