FOTO MESRA DENGAN ALENKA BRADLEY BEREDAR STEVE MASIH JOMBLO Heboh Gambar Transgender Cantik di Instagram

FOTO MESRA DENGAN ALENKA BRADLEY BEREDAR STEVE MASIH JOMBLO Heboh Gambar Transgender Cantik di Instagram. Aktor Steve Emmanuel angkat bicara soal foto mesra dengan Alenka Bradley yang ternyata seorang transgender. Ia mengatakan, foto tersebut memang tak lebih dari sekadar lucu-lucuan saja. Baca juga daftar nama pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi susunan pemain Piala Asia 2015 dan prediksi pemenang Pilgub Jateng 2013.

Steve pun tak ambil pusing jika beredarnya foto tersebut tiba-tiba mendadak menjadi perbincangan hangat di jagat hiburan. Lagipula, Steve menegaskan dirinya masih menyukai wanita dan kini belum menemukan pendamping lagi setelah berpisah dari Andi Soraya.

"Saya masih singel," kata Steve Emmanuel seraya tersenyum.

Ayah dua anak itu pun enggan membesar-besarkan foto itu. Meski dalam foto-foto tersebut Steve terlihat mesra hingga ada pose dicium Alenka, ia tak mau menggubrisnya secara serius.

Alenka yang dikonfirmasi terpisah pun mengakui foto tersebut memang berasal dari akun instagram dan Twitter-nya @bradleyalenkaa. Namun ia juga bingung mengapa baru sekarang foto-foto itu baru dipergunjingkan. "Soalnya kan foto lama," kata Alenka. Profil biodata Alenka Bradley transgender foto mesra Steve Emmanuel.

Comments