WOW TERNYATA ALENKA SEORANG WARIA Foto Mesra Steve Emmanuel dan Alenka Bikin Heboh

GAMBAR STEVE DAN ALENKA Transgender Cantik PROFIL ALENKA SEORANG WARIA Foto Mesra Steve Emmanuel dan Alenka Bikin Heboh. Baru-baru ini foto mesra aktor Steve Emmanuel dengan Alenka beredar di dunia maya. Bahkan di foto tersebut, ada pose Alenka yang tanpa malu-malu tengah mencium mesra Steve. Lihat foto mesra Steve sama Alenka 'wanita cantik' dan ramalan Barca vs Milan Liga Champions leg 2.

Saat dikonfirmasi, Steve belum bisa dihubungi. Namun keterangan didapat dari pihak Alenka. Yang mengejutkan, Alenka yang yang tampak cantik itu ternyata bukanlah seorang wanita. Ups!

Alenka mengungkapkan, dirinya merupakan seorang transgender. Ia pun enggan menutup-nutupi jati dirinya yang sebenarnya. Alenka juga mengatakan foto itu memang asli dirinya dengan Steve.

"Aku nggak menampik aku adalah transgender. Foto itu memang foto aku dan Steve. Dan itu sebenarnya foto lama," ungkapnya saat dihubungi Selasa (12/3/2013).

Alenka menambahkan, dirinya memang dekat dengan mantan pendamping Andi Soraya itu. Namun saat disinggung lebih dalam, Alenka enggan memperjelas seperti apa kedekatannya dengan Steve.

"Aku dekat dengan dia, tapi aku nggak bisa komentar banyak," ujarnya singkat.

Baru-baru ini foto mesra Steve dan Alenka Bradley beredar di dunia maya. Hal itu terungkap melalui akun instagram dan Twitter milik Alenka.

Dalam foto-foto itu, terdapat beberapa pose foto mesra antara Steve dan Alenka. Namun hingga kini Steve belum memberikan keterangannya terkait pengakuan Alenka tersebut.

Comments