FOTO RAMBUT KARNAVAL SYAHRINI Gaya Spiral Rambut Terbaru Artis Cantik Syahrini

GAMBAR ARTIS CANTIK SYAHRINI Baju Ketat Membusung FOTO RAMBUT KARNAVAL SYAHRINI Gaya Spiral Rambut Terbaru Artis Cantik Syahrini. Pelantun lagu 'Jangan Memilih Aku', Syahrini, mengatakan bahwa saat ini dia sedang gemar memakai model rambut yang dirasa cukup unik dan nyaman untuk tampil di berbagai acara. Model rambut itu seperti pola spiral atau keriting. Mulai dari pangkal hingga ujung bawah pola keritingnya semakin melebar dan penuh di kanan kiri. Lihat video youtube selebresi Conte kontroversial Juve vs Bologna 2-0.

"Saya menamainya model rambut Karnaval," katanya saat ditemui di Yogyakarta.

Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu mengatakan, untuk gaya rambut tak bosan untuk mencoba berbagai model rambut agar selalu tampil fresh. Artis berusia 32 tahun ini tak mau terpaku satu bentuk model rambut membawanya pada satu ikon. "Yang penting model itu dibuat dari keinginan sendiri, karena aku semuanya serba sendiri. Termasuk make up," kata penaynyi dengan tiga album itu.

Jika sekarang ia memilih model keriting, hanya semata ia sudah mencoba berbagai bentuk khususnya dengan rambut lurus atau flat. Penyanyi yang pernah menyundang mengundang heboh dengan model rambut berjambul yang disebutnya 'Jambul Khatulistiwa' itu mengatakan fashion rambut menjadi bagian dari seni. Artinya tidak akan berhenti eksplorasi ide, meski kadang diterima atau tidak.

Sosok yang terkenal dengan ungkapan "Sesuatu"-nya itu mengaku selama ini sudah lumayan puas mencoba berbagai model rambut lurus. Mulai yang dibelah dua di bagian tengah sampai model seperti sanggul di bagian depan.

Artis yang mempopulerkan istilah "Bulu mata anti-badai" alias proses merias wajah dengan menyisipkan bulu mata super panjang dan tebal itu mengatakan, kebiasaan mencari bentuk-bentuk baru dalam fashion perlu diperhatikan. Khususnya dalam dunia hiburan yang sebenarnya menuntut energi besar dan fisik untuk selalu fit. "Mencoba-coba yang baru seperti rambut itu biar hati selalu senang, menjalani pekerjaan juga enjoy. Itu tips," kata dia. Video youtube Syahrini terbaru model rambut Karnaval lagi  ngetrend spiral keriting.

Comments