[FOTO] RUMAH MEWAH KAPOLDA KALTENG Kasus Ledakan Cipete 2013

[FOTO] RUMAH MEWAH KAPOLDA KALTENG Kasus Ledakan Cipete 2013. Rumahnya gede banget kayak istana! Lokasi ledakan yang terjadi di Cipete, Jakarta Selatan, berdekatan dengan kediaman Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Bahtiar Tambunan. Apa tanggapan Bahtiar soal insiden ini? Dan kira-kira berapa harga rumah Kapolda Kalteng ini ya :) Lihat juga gambar mesra Steve Emmanuel dan wanita cantik sedang berpelukan dan foto ikan tawar terbesar di dunia binatang raksasan unik.

"Yang pertama itu kejadiannya di Jalan Abdul Majid, jalan besar itu saya luruskan tidak di rumah saya," kata Bahtiar saat dihubungi.

Kedua, Bahtiar menyerahkan persoalan ini ke Polres Jaksel. Dia tak percaya sepenuhnya pada pengusutan kepolisian setempat.

"Jadi, pas kejadian saya berada di Kalimantan Tengah, tidak di rumah," tegasnya.

Lokasi ledakan bom memang berada tak jauh dari rumah Bahtiar. Bahkan ada serpihan peledak yang menempel di tembok rumah berlantai dua dan bercat krem itu.

Namun, polisi memastikan tak ada kaitan antara ledakan dan rumah Bahtiar. Tak ditemukan bukti yang mengarah ke dugaan tersebut. Apalagi bagian dari teror. Pelaku ledakan bom Cipete depan rumah mewah Kapolda Kalteng berapa harga rumah Kepala Polisi Kalimantan Tengah di Jakarta.

Comments