HASIL ITALIA VS BRAZIL 2-2 Laga Ujicoba 2013

YOUTUBE ITALIA VS BRAZIL 2-2 Cuplikan Gol
HASIL ITALIA VS BRAZIL 2-2 Laga Ujicoba 2013. Tak ada pemenang dari laga persahabatan antara Italia kontra Brasil. Dua gol Brasil di babak pertama berhasil dibalas Italia yang mencetak sepasang gol di babak kedua. Lihat ramalan pemenang laga Pra Piala Asia Timnas Indonesia vs Arab Saudi.

Dalam pertandingan di Stade de Geneve, Jumat (22/3/2013) dinihari WIB, Brasil unggul lebih dulu lewat sepakan Fred. Gol Oscar kemudian menggenapkan keunggulan Brasil menjadi 2-0 yang bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Italia memperkecil ketertinggalan setelah Daniele De Rossi mencetak gol di menit ke-54. Mario Balotelli kemudian mencetak gol kedua Italia di laga ini dan skor 2-2 tak berubah sampai pertandingan berakhir.

Italia kemudian akan menghadapi Malta di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014, Selasa (26/3/2013) mendatang. Sementara Brasil akan kembali melakoni laga ujicoba melawan Rusia.

Jalannya Pertandingan

Laga baru berjalan dua menit, serangan Italia sudah mengancam gawang Brasil. Emanuele Giaccherini yang berhasil masuk ke dalam kotak penalti Brasil dari sisi kiri kemudian melepaskan tembakan yang memaksa Julio Cesar melakukan penyelamatan.

Dua menit berselang, giliran Neymar yang menebar ancaman. Setelah menemukan ruang di dalam kotak penalti, Neymar kemudian melepaskan tembakan namun masih bisa ditepis oleh Gianluigi Buffon.

Julio Cesar kembali menyelamatkan gawang Brasil dari kebobolan. Dia menghalau sepakan Mario Balotelli yang menuntaskan sebuah umpan lambung.

Peluang Italia gagal membuahkan gol setelah sepakan Balotelli melebar usai mengenai pemain belakang Brasil. Begitu pula dengan upaya Christian Maggio yang tak mampu memaksimalkan umpan lambung Andrea Pirlo.

Brasil membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-33. Umpan Filipe Luis dari sisi kiri dihalau oleh Leonardo Bonucci. Tapi bola mengarah ke Fred yang berdiri bebas di sisi kanan dan dia tanpa kesulitan menjebol gawang Buffon.

Tiga menit jelang turun minum, Brasil menggandakan keunggulannya. Kali ini Oscar yang mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan sebuah serangan balik dan menaklukkan Buffon. Skor 2-0 untuk keunggulan Brasil bertahan hingga babak pertama usai.

Sembilan menit laga babak kedua berjalan, Italia berhasil memperkecil ketertinggalan. Sepak pojok Stephan El Shaarawy dibelokkan oleh Daniele De Rossi untuk menjadi gol.

Tiga menit berselang, Italia menyamakan kedudukan. Sepakan Balotelli dari luar kotak penalti tak mampu dijangkau oleh Julio Cesar.

Peluang emas didapat Balotelli di menit ke-64. Tapi sepakan striker AC Milan itu usia menerima umpan dari Riccardo Montolivo mengarah tepat ke Julio Cesar.

Upaya Balotelli kembali tak membuahkan hasil setelah tembakannya berhasil diblok oleh Dante. Sementara sepakan El Shaarawy masih melebar dari sasaran.

Di sisa waktu pertandingan, tak ada gol lagi yang tercipta. Skor 2-2 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain

Italy: Buffon; Maggio, Bonucci, Barzagli, De Sciglio (Antonelli 74); De Rossi (Diamanti 80), Pirlo (Cerci 45), Montolivo; Giaccherini (Poli 67); Balotelli (Gilardino 84), Osvaldo (El Shaarawy 45)

Brazil: Julio Cesar; Dani Alves, Dante, David Luiz, Filipe Luis (Marcelo 77); Fernando, Hernanes, Oscar (Kaka 61); Hulk (Jean 85), Fred (Diego Costa 68), Neymar

Video youtube gol Italia vs Brasil 2-2 pertandingan uji coba persahabatan 2013

Comments