INILAH ALASAN PERCERAIAN DEDDY CORBUZIER DAN KALINA Idealisme Sang Mentalist

FOTO DEDDY CORBUZIER DAN KALINA Cerai 2013
ALASAN PENYEBAB PERCERAIAN DEDDY CORBUZIER DAN KALINA Idealisme Sang Mentalist. Deddy Corbuzier menyatakan beberapa pengakuan yang menurutnya menjadi akar masalah dalam rumah tangganya dengan Kalina. Deddy mengaku dirinya punya beberapa kelebihan sekaligus menjadi kekurangannya. Lihat Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani resmi bercerai 2013.

"Intinya begini, hidup dengan saya itu tidak mudah karena saya punya idealisme yang sangat amat tinggi, saya punya pemikiran yang berbeda dengan orang lain," ungkapnya saat ditemui usai program Hitam-Putih Trans7, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Ia menjelaskan, dirinya juga punya sifat yang membuat orang tak mudah menghadapinya."Saya punya sifat, sikap yang mungkin amat drastis sekali yang mungkin tidak semua orang bisa cocok menghadapi karakter saya. Dan Kalina menjadi istri yang sangat luar biasa baiknya, ibu yang luar biasa baiknya. Yang mencoba bertahan dengan kehidupan keras saya, idealisme saya, yang mungkin saya juga tidak punya banyak waktu akhirnya jadi masalah," lanjutnya.

Hal itu juga diakuinya kerap dikeluhkan oleh Kalina selama mereka berumah tangga."Kalina mencoba bertahan di dalam keadaan keluarga seperti itu begitu lama.

Dia sering sekali mengatakan hidup dengan saya adalah peristiwa hidup paling aneh dalam hidupnya. Ketidakcocokan dalam idealisme, dalam banyak sekali hal yang tidak bisa cocok dan tidak bisa dicocokkan. Saya tidak bisa mengubah diri saya, Kalina juga tidak bisa mengubah dirinya," jelas Deddy.

Comments