MOTOR YAMAHA TERBARU X-RIDE RESMI DILUNCURKAN Harga Yamaha X-Ride Rp 14,4 Juta - Rp 16,6 Juta

FOTO YAMAHA X-RIDE DAN CEWEK CANTIK PUTIH Spesifikasi-Harga Indonesia MOTOR YAMAHA TERBARU X-RIDE RESMI DILUNCURKAN Harga Yamaha X-Ride Rp 14,4 Juta - Rp 16,6 Juta. Setelah diuji ketangguhannya di kawasan Gunung Merapi Jawa Tengah oleh wartawan (27/3), skutik garuk tanah pertama di Indonesia, Yamaha X-Ride, diluncurkan secara resmi untuk publik di Mal La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utaradengan tema gaya off-road sesuai habitatnya. Lihat prediksi hasil quick count Pilkada Bali 2013.

Di satu sisi, terdapat pasir dan pohon kelapa dengan X-Ride membawa papan selancar. Di sisi lain, X-Ride modifikasi dengan berbagai boks disandingkan dengan mobil off-road. Juga ada X-Ride di bebatuan besar, menegaskan skutik ini untuk segala medan.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yakin, skutik off road ini bisa dijual 10.000 unit sebulan. ”Ini adalah bukti bahwa Yamaha selalu menjadi pionir dan trendsetter. X-Ride hadir untuk masyarakat umum yang sukapenampilan ekstrem dan tampil beda,” ujar Dyonisius Beti, Wakil Presiden Direktur Eksekutif YIMM.

Dipasarkan dalam tiga varian, standar dibanderol Rp 14,4 juta dan yang dilengkapi tiga aksesori (tameng udara kecil depan panel instrumen, pelindung tangan, pelindung knalpot) dihargai Rp 15 juta. Sedangkan X-Ride dengan aksesori lengkap (13 item) dibanderol Rp 16,6 juta. Detail soal aksesori bisa diklik di berita ini.

Layanan khusus diberikan untuk pengunjung La Piazza yang langsung memesan X-Ride. Menurut Ade, salah satu wiraniaga yang menghampiri KompasOtomotif, pemesan di hari peluncuran bakal mendapat unit lebih cepat. ”Produksinya baru dimulai Mei. Pertengahan bulan (Mei) sudah bisa dikirim ke rumah,” rayunya.

Touch X-Ride
Di peluncuran ini, YIMM menyiapkan banyak aktivitas. Dari berbagai kompetisi ekstrem menggunakan sepeda BMX dan skateboard hingga Harlem Shake dengan peserta terbanyak. Acara yang paling mengundang perhatian adalah Touch X-Ride.

Peserta harus mengikuti ketentuan yang dibuat Yamaha. Setiap grup yang terpilih wajib memegang satu unit X-Ride berbarengan dengan cara kreatif dan unik selama tiga jam. Setiap anggota grup dilarang melepaskan pegangannya dari X-Ride atau dinyatakan gugur. Boleh Istirahat, asal tak boleh lebih dari lima detik. Grup terpilih hanya membayar motor X-Ride Rp 999.999. Untuk ini, disediakan 50 unit sepeda motor untuk pengikut kompetisi ini. Spesifikasi harga Yamaha X-Ride motor keluaran terbaru Yamaha resmi dilincurkan 2013.

Comments