PREDIKSI LEG 2 MU VS MADRID Ramalan Skor Liga Champions 2013

RAMALAN REAL MADRID VS MU CHAMPIONS LEAGUE 2013 PREDIKSI LEG 2 MU VS MADRID Ramalan Skor Liga Champions 2013. Sir Alex Ferguson menyebut laga Manchester United kontra Real Madrid akan melahirkan banyak gol. Siapa pemenangnya? Tentu saja Fergie memilih 'Setan Merah' yang akan mengalahkan Madrid dengan skor 5-4. Lihat daftar susunan pemain MU vs Real Madrid leg 2 champions league.

Setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama tiga pekan lalu, MU dan Madrid akan kembali bertemu di Old Trafford, Rabu (6/3/2013) dinihari WIB nanti. Meski bermain di kandang, MU tak lebih diunggulkan dari Madrid untuk bisa menang.Namun MU punya rekor tangguh di kandang saat berlaga di kompetisi dan sudah begitu mereka sebenarnya cukup bermain imbang tanpa gol untuk bisa lolos. Apakah artinya MU akan bermain aman?

Tidak jika itu ditanyakan kepada sang manajer, Fergie. Menurut pria asal Skotlandia itu baik MU dan Madrid sama-sama punya kualitas mumpuni di lini depan mereka. MU dengan Robin van Persie sementara Madrid punya Cristiano Ronaldo yang sudah mencetak tujuh gol di Liga Champions. Maka Fergie menilai kedua tim akan tampil menyerang dan memberi hiburan untuk para penonton.

"Saya pikir kedua tim akan mencetak gol tapi kami harus berpikir bahwa kami bisa mencetak gol lebih baik. Saya rasa skornya 5-4 (untuk MU). Kualitas lini serang kedua tim ini sungguh luar biasa, tapi kuncinya ada di lini pertahanan," demikian analisa Fergie di Marca. Ramalan skor akhir Liga Champions MU vs Real Madrid leg 2.

Comments