VIDEO JUVENTUS VS INTER MILAN 2-1 Youtube Cuplikan Gol Hasil Liga Italia 2013

YOUTUBE GOL JUVE VS INTER 2-1 30/3/13 Video Liga Italia Terbaru VIDEO JUVENTUS VS INTER MILAN 2-1 Youtube Cuplikan Gol Hasil Liga Italia 2013 Juventus kokoh di puncak klasemen sementara Serie-A usai mengalahkan Inter Milan 2-1 pada lanjutan Serie-A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (30/3/2013). Dua gol Juventus dicetak Fabio Quagliarella dan Alessandro Matri. Sementara, Inter memangkas kekalahan melalui Rodrigo Palacio. Lihat daftar pemain MU yang dijual bursa transfer Liga Inggris 2013 dan youtube perang Korut vs Korsel Perang Dunia ke 3 dimulai.

Denga raihan tiga angka ini, Juventus berada di puncak klasemen dengan poin 68, unggul 12 angka dari Napoli di peringkat dua yang baru akan menjalani pertandingan kontra Torino beberapa saat lagi. Sedangkan, Inter masih bercokol di posisi tujuh dengan poin 47.

Tidak butuh waktu lama bagi Juventus untuk mencetak gol pertama di babak ini. Laga baru berjalan tiga menit, Quagliarella sukses mencatatkan namanya di papan skor dengan tendangan kerasnya yang tak mampu dihalau kiper Inter, Samir Handanovic.

Tertinggal gol cepat, Inter berusaha keluar dari tekanan. Namun, sejumlah peluang yang diperoleh Antonio Cassano dan kawan-kawan belum membuahkan hasil karena barisan pertahanan Juventus tampil cukup rapat.

Peluang terbaik skuad asuhan Andrea Stramaccioni itu diciptakan Rodrigo Palacio pada menit ke-14. Namun, upayanya itu belum membuahkan hasil karena bola tendangnanya masih dapat ditepis kiper Juventus, Gianluigi Buffon yang tampil cukup baik di babak ini.

Selepas turun minum, Inter langsung mengebrak. Alhasil, pada menit ke-54, Palacio sukses membuat pendukung tuan rumah bersorak setelah mampu menaklukkan Gianluigi Buffon usai memaksimalkan umpan Antonio Cassano.

Namun, skor imbang tersebut tidak bertahan lama. Juventus hanya membutuhkan waktu enam menit untuk kembali unggul. Kali ini giliran Matri yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan silang Quagliarella pada menit ke-60.

Kedua tim terus jual beli serangan hingga menit-menit akhir. Namun, sejumlah peluang yang di dapat tidak dapat dikonversikan menjadi gol oleh kedua kubu, sehingga skor 2-1 untuk Juventus bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Kemenangan itu sekaligus menuntaskan dendam I Bianconeri yang kalah 1-3 dari I Nerazzurri di Turin dalam pertandingan perdana Serie-A musim ini.

Sepanjang laga, menurut catatan Soccernet, Juventus menguasai bola sebanyak 50 persen dan menciptakan lima peluang emas dari 10 spekulasi. Adapun Inter melepaskan enam tembakan dari 10 percobaan.

Susunan Pemain
Inter: 1-Samir Handanovic, 23-Andrea Ranocchia (19-Esteban Cambiasso 66), 25-Walter Samuel, 26-Cristian Chivu, 4-Javier Zanetti, 10-Mateo Kovacic, 11-Ricardo Alvarez (14-Fredi Guarin 45), 21-Walter Gargano (18-Tommaso Rocchi 80), 31-Alvaro Pereira, 8-Rodrigo Palacio, 99-Antonio Cassano.
Pelatih: Andrea Stramaccioni

Juventus: 1-Gianluigi Buffon, 3-Giorgio Chiellini, 15-Andrea Barzagli, 19-Leonardo Bonucci, 8-Claudio Marchisio, 20-Simone Padoin, 21-Andrea Pirlo, 22-Kwadwo Asamoah (13-Federico Peluso 63), 23-Arturo Vidal, 27-Fabio Quagliarella (12-Sebastian Giovinco 82), 32-Alessandro Matri (6-Paul Pogba 74).
Pelatih: Antonio Conte

Wasit: Nicola Rizzoli

Inilah hasil Liga Italia 2013 terbaru cuplikan gol video Juventus vs Inter Milan 2-1 youtube 30/3/13. Juve memenangkan laga panas dan di puncak klasemen sementara Liga Italy.

Comments