[VIDEO] KONSER LUNAFLY DI JAKARTA 2013 INDONESIA Lagu Akustik LunaFly Menakjubkan

YOUTUBE FOTO LUNAFLY INDONESIA 2013 JAKARTA Musik Accoustic Keren [VIDEO] KONSER LUNAFLY DI JAKARTA 2013 INDONESIA Lagu Akustik LunaFly Menakjubkan. Band akustik asal Korea Selatan LUNAFLY sukses menggelar konser pertamanya di Indonesia. Konser bertajuk 'F.Y.I On Stage with LUNAFLY' itu digelar selama kurang lebih 2,5 jam di Nyi Ageng Serang Theater, Kuningan, Jakarta Selatan. Lihat video kasus Eyang Subur vs Adi Bing Slamet makin seru youtube siapa Eyang Subur sebenarnya.

Costario dari S9B membuka malam dengan 'Talking to the Moon' dari Bruno Mars. Venue yang kecil dengan 250 fans membuat suasana sangat intim dengan fans bisa jadi sangat dekat dengan LUNAFLY.

Teriakan histeris langsung bergema saat Yun, Teo, dan Sam naik ke panggung. 'Clear Day Cloudy Day' jadi lagu pertama .

"Assalamualaikum," sapa Teo. Mereka pun memperkenalkan diri satu per satu. Para LUKIES (panggilan untuk fans LUNAFLY) tak kuasa menahan jeritan mereka.

"This is Justin Bieber 'Baby'" ujar Sam. "Boleh nyanyi bareng-bareng?" timpal Teo dengan bahasa Indonesia yang lancar.

Setelah 'Baby', kini giliran bernyanyi solo. Yun menyanyikan 'I'm Yours', Teo sukses membuat histeris dengan lagu 'Impossible', sementara Sam dengan logat British menyanyikan 'California King Bed'.

Karena belum punya banyak lagu, LUNAFLY lebih banyak meng-cover lagu milik penyanyi lain. Penonton pun sing along bersama dari 'As Long As You Love Me', 'Payphone', 'Just The Way You Are' hingga 'This Love'.

LUNAFLY memberi kejutan di tengah konser. Mereka menyanyikan lagu milik Kahitna 'Cantik'. Sam terlihat nyontek liriknya pada kertas. Sementara Teo dan Yun hafal benar dan menyanyi dengan bahasa Indonesia yang lancar.

"Kamu ciyus unyu banget," ujar Teo yang paling fasih mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia. Teo juga mengabulkan permintaan penonton yang memintanya menampilkan 'Gwiyomi Song'. Teo is super cute!

Teo tiba-tiba meminta semua kamera dan ponsel untuk diturunkan. Sam menjelaskan lagu yang satu ini sangat spesial, yakni lagu terbaru di album baru mereka yang akan dirilis berjudul 'Innocent&Young'. Lagunya tak seperti lagu-lagu LUNAFLY sebelumnya yang cenderung gloomy. 'Innocent&Young' lebih nge-beat dengan nada yang ceria.

Lebih dari dua jam, dua kali berganti baju, dan delapan belas lagu berhasil dinyanyikan LUNAFLY. "Aku cinta Indonesia!" teriak Yun. Sampai jumpa lagi, LUNAFLY!

Berikut ini video akustik LUNAFLY California King Bed cover Rihanna youtube. Suaranya asyik banget dan musiknya keren banget.

Comments