LEE MIN HO INGIN TAMPIL DI VARIETY SHOW Tapi Jadi MC Ogah Ah

FOTO LEE MIN HO GANTENG BIN IMUT Tampil di JCC Jakarta 2013 LEE MIN HO INGIN TAMPIL DI VARIETY SHOW Tapi Jadi MC Ogah Ah. Berkarier di dunia hiburan Korea sejak 2003, Lee Min Ho hanya eksis sebagai aktor. Tidak berminat untuk jadi MC atau tampil di variety show? Lihat youtube Lee Min Ho di Jakarta 2013 nyanyi lagu My Everything keren banget dan Lee Min Ho bilang cewek Indonesia cantik semua.

Para aktor biasanya tampil di variety show saat drama mereka tayang sebagai bagian dari promosi. Tak sedikit juga dari mereka yang merambah dunia MC dengan membawakan program talk show.

Variety show yang menampilkan aktor atau aktris papan atas Korea biasanya menarik dan disukai karena fans bisa melihat sisi asli dari sang aktor. Maklum, biasanya mereka hanya berakting di drama atau film.

Seperti si ganteng Lee Min Ho. Meski mengaku ingin, ia selama ini tak pernah muncul di variety show. Ia mengungkapkan hal tersebut saat berbincang lewat sebuah wawancara eksklusif di sebuah hotel di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada pagi sebelum jumpa fans 23 Maret lalu.

"Belum ada. Kalau misalnya ada program yang seru dan asyik mungkin aku mau. Tergantung, ingin dipikirkan dulu. Inginnya yang santai, sesuai dengan karakter dan ingin yang bisa bikin karakter aslinya keluar. Nggak ingin yang harus mikir gitu," ujar Min Ho dibantu penerjemah.

Min Ho mengaku tak terpikir pula untuk jadi MC karena ingin lebih fokus berakting. Saat ini ia sudah membintangi dua film dan sebelas judul drama televisi.

"Untuk saat ini lebih pengen konsentrasi ke akting," jawabnya singkat.

Keengganan Min Ho tampaknya bisa dipahami. Sebabnya syuting drama biasanya memakan waktu siang dan malam. Saat syuting 'City Hunter' Min Ho pernah tak pulang ke rumah sama sekali selama beberapa hari, dan hanya tidur di mobil saat di perjalanan antar lokasi syuting.

"Ya itu berat karena banyak sekali jadwalnya. Tapi karena itu tanggung jawabnya besar ya jadi nggak apa-apa kaya gitu. Seneng-seneng aja," pungkasnya. Video youtube Lee Min Ho terbaru aktor ganteng Korea.

Comments