FOTO YAMAHA 250CC MOTOR YAMAHA TERBARU Spesifikasi Yamaha 250 Cc

GAMBAR YAMAHA 250CC Spesifikasi Harga Indonesia
FOTO YAMAHA 250CC MOTOR YAMAHA TERBARU Spesifikasi Yamaha 250 Cc. Yamaha sudah menegaskan akan bermain di degmen motor sport 250cc untuk menandingi Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR250R, serta Suzuki Inazuma. Motor sport tersebut diklaim bakal memperkuat pasar motor sport Yamaha di Indonesia. Lihat harga X-Ride motor Yamaha terbaru diluncurkan.

Nah, seiring santer pemberitaan kehadiran motor sport tersebut, tiba-tiba sebuah gambar Yamaha 250 cc bocor dan diakui sebagai motor sport baru Yamaha lewat edisi terbaru majalah Young Machine.

Majalah tersebut menampilkan sisi samping YZF-R250 yang terlihat gambot. Motor sport tersebut menggunakan deltabox dengan laburan warna hitam. Adapun komponen tersebut salah satu ciri khas motor sport Yamaha salah satunya pada Yamaha V-Ixion.

Yamaha 250 cc ini menggunakan disc brake di depan yang diletakkan pada sisi kiri pelek. Namun seperti dikatakan jika motor ini menggunakan headlight, dan full fairing nan aerodinamis.

Ditel mesinnya belum jelas akan tetapi terlihat head silinder yang jenong. Bisakah ini diartikan sebagai sinyalemen penggunaan head tipe dobel kem (DOHC)?

Biasanya mesin DOHC memang memiliki head yang lebih besar dibanding mesin SOHC, maklum membutuhkan space lebih buat tempat kem.

Dilihat dari setangnya cukup racy dan kejutan lain adalah suspensi depan upside down. Spesifikasi harga Yamaha 250cc model motor terbaru Yamaha.

Comments