VIDEO PERANG KORUT VS KORSEL AS AMERIKA SERIKAT Youtube Persiapan Perang Nuklir Korea Utara Lawan Amerika

YOUTUBE PERANG NUKLIR KORUT VS AS DAN KOREA SELATAN 2013 Perang Dunia 3 VIDEO PERANG KORUT VS KORSEL AS AMERIKA SERIKAT Youtube Persiapan Perang Nuklir Korea Utara Lawan Amerika. Pemerintah Korea Utara (Korut) semakin siap melawan tentara Korsel dan sekutunya AS. Hal itu terlihat dari tayangan sebuah video latihan perang tentara Korut, yang dirilis belum lama ini. Lihat video perang nuklir Korut vs Korsel dimulai dan alasan penyebab DJ Verny ngaku hamil oleh Denny Sumargo.

Dalam tayangan yang dimuat pada situs sbs.com.au yang dilansir Kamis (4/4/2013), terlihat para tentara Korut menembaki gambar pemimpin Korea Selatan Lee Myung-bak. Bahkan gambar tentara bertulisakan USA pun tak luput dari sasaran tembak mereka.

Tayangan latihan fisik tentara Korut wanita dan pria yang dirilis itu, sepertinya memang sengaja dilakukan untuk menakut-nakuti musuh. Mereka ingin kedua menjatuhkan kepecayaan diri kedua sekutu itu sebelum perang dimulai.

Mereka juga nampaknya ingin meyakinkan para penentangnya bahwa persenjataan untuk perang telah siap.

Mulai dari roket, senjata api, pasukan, hingga anjing pemburu telah dipersiapkan oleh pemerintah Korut seperti ditayangkan dalam rekaman video ini.

Berikut ini video persiapan perang nuklir Korea Utara Korut vs Korsel AS 2013 youtube dimulainya perang dunia ke 3.

Comments