BASSIS FUNKY KOPRAL MENINGGAL DUNIA AKIBAT TIPUS

Pembetot bass band Funky Kopral meninggal duniaBASSIS FUNKY KOPRAL MENINGGAL DUNIA AKIBAT TIPUS. MAsih ingat grup band Funky Kopral? Band yang pernah digawangi Bondan Prakoso ini tengah berduka. Pembetot bass mereka, Ilham Purnama Nugraha meninggal dunia pada Sabtu (6/7/2013) sekitar pukul 13.45 WIB. Lihat juga HEBOH MADONNA UNGGAH FOTO GUNAKAN CADAR & PESAN 'INSHALLAH'

Ilham meninggal dunia pada usia 29 tahun. Saat ini jenazahnya telah disemayamkan di rumah duka di Perumahan Kranggan Permai Cibubur.

Manajemen Funky Kopral juga sudah menyampaikan berita duka tersebut melalui akun Twitter mereka. "Innalilahiwainnalilahirojiun... Telah berpulang ke rahmatullah bassist ilham @funkykopral_fk mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat jalan."

Kepergian bassis grup band Funky Kopral, Ilham Purnama Nugraha, mengejutkan semua personel dan pihak manajemen. Meski sudah tahu Ilham menderita penyakit tifus, namun mereka tak menyangka akan secepat ini.

"Awal Mei, dia (Ilham) sudah mulai merasa sakit-sakit, tapi sama dia dicuekin aja karena dia pikir hanya masuk angin biasa. Tapi, pertengahan Mei, diketahui dia menderita tifus," ungkap Dyka, manajer Funky Kopral, namun ia tak mau dirawat di rumah sakit.

Ilham yang merupakan adik kandung vokalis J-Rock, Iman, itu juga sempat pulih dan sudah mulai bermain bass lagi. "Tapi minggu ini drop," tambah Dyka.

Comments