VINO G BASTIAN - MARSHA TIMOTHY AKHIRNYA DIKARUNIAI PUTRI PERTAMA 'JIZZY PEARL BASTIAN'

Foto anak pertama Vino G Bastian dan Marsha TimothyVINO G BASTIAN - MARSHA TIMOTHY AKHIRNYA DIKARUNIAI PUTRI PERTAMA 'JIZZY PEARL BASTIAN'. Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Marsha dikabarkan melahirkan anak perempuan bernama Jizzy Pearl Bastian, pada Jumat (12/7/2013). Lihat juga BASSIS FUNKY KOPRAL MENINGGAL DUNIA AKIBAT TIPUS.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh sutradara Joko Nugroho yang mengarahkan Vino dalam drama religi 'Hanya Tuhanlah yang Tahu.' Teman Vino dan Marsha, Ayu Anastasia juga memberikan ucapan lewat media sosialnya.

"#HanyaTuhanlahYangTahu | segenap kru mengucapkan selamat atas kelahiran putri pertama Vino G. Bastian & Marsha Timothy; Jizzy Pearl Bastian," tulis Joko dalam akun Twitter-nya.

Menurut manajer Vino, Niken, marsha melahirkan di RS Puri Cinere. "Saya juga baru mau ke sana. Kalau mau silakan langsung datang ke sana," ucap Niken saat ditanya lebih detail proses persalinan Marsha.

Kelahiran bayi perempuan, anak pertama Vino dan Marsha ini menjadi surprise bagi pasangan yang menikah pada 20 Oktober 2012 lalu. Pasalnya Vino dan Marsha memilih untuk tidak mengetahui jenis kelamin bayi mereka sampai kelahirannya tiba.

Comments