AKAN DISIARKAN SECARA LANGSUNG, PESTA PERTUNANGAN JULIA PEREZ-GASTON CASTANO BATAL DIGELAR !!

Julia Perez batal melaksanakan pesta pertunangannya dengan Gaston CastanoAKAN DISIARKAN SECARA LANGSUNG, PESTA PERTUNANGAN JULIA PEREZ-GASTON CASTANO BATAL DIGELAR!!. Kabar mengejutkan datang dari artis Julia Perez. Sedianya Julia Perez dan kekasinya pesepakbola Gaston Castano akan melangsungkan pertunangan pada 30 Nopember 2013, dan akan disirkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Namun rencana Jupe itu gagal dilaksanakan! Lihat juga CALON MERTUA SAKIT, NURI MAULIDA BATAL MENIKAH DENGAN BANGSAWAN MALAYSIA.

Perasaan sedih, dan tidak menentu tidak bisa disembunyikan dari wajah Julia Perez (Jupe), saat mengumumkan acara lamarannya batal dilakukan.

"Iya bakal berubah. Nanti yang menjelaskan pihak stasiun televisinya ya," tuturnya.

"Nanti, aku kan mau ada preskon juga sama stasiun TV lagi. Saya enggak mau dibilang mundur-mundur lagi. Mendingan stasiun TV-nya saja yang ngomong. Sudah ada orang yang nge-block waktu, kalau sekarang saya belum berani ngomong,".

"Aku bakal broadcast (message), karena ada perubahan tanggal (pertunangan). Rekaman undangannya dikirim via sosmed MyPeople," ujar Julia Perez ditemui di Hotel Midplaza, Sudirman, Jakarta, Selasa (19/11/2013).

Namun sayang, pemain film 'Gending Sriwijaya' ini enggan menuturkan alasan diundurnya pertunangan dirinya dengan Gaston. Menurut Jupe, ada perubahannya tanggal pertunangan akan diumumkan nanti bersama pihak stasiun televisi yang berencana menyiarkan secara langsung.

Saat ini Gaston masih berada di kampung halamannya di Argentina. Rencananya Gaston akan ke Indonesia pada 29 November mendatang.

Kisah cinta Jupe dan Gaston Castano memang penuh liku. Perbedaan keyakinan antara keduanya sempat membuat ibunda Jupe, Sri Wulansih menentang keras hubungan Jupe dan Gaston.

Comments