CALON MERTUA SAKIT, NURI MAULIDA BATAL MENIKAH DENGAN BANGSAWAN MALAYSIA

Nuri MAulida batal dinikahi bangsawan Malysia yang juga kerabat dari Siti Nurhaliza, Muhammad Adam YahyaCALON MERTUA SAKIT, NURI MAULIDA BATAL MENIKAH DENGAN BANGSAWAN MALAYSIA. Kabar kurang menggembirakan datang dari pesinetron Nuri Maulida. Bulan Nopember ini seharusnya menjadi hari bahagia dari artis berhijab ini, karena rencananya Nuri Maulida akan dipersunting bangsawan dari Malaysia, Muhammad Adam Yahya pada pada 22 Nopember 2013. Namun sayang pernikahan yang sudah matang dipersiapkan itu harus tertunda. Lihat juga FOTO PERNIKAHAN ARTIS POPPY BUNGA-FATTAH RIPHAT RESMI MENIKAH.

Dengan wajah tampak sedih Nuri tiba-tiba menggelar jumpa wartawan di Pulau Dua Restoran, Senayan, Jakarta selatan, Senin (18/11/2013). Ia berbicara di depan media mengenai pernikahannya yang harus ditunda.

Nuri menjelaskan hal yang membuat pernikahannya dengan Muhammad Adam Yahya harus ditunda. Salah satunya karena calon mertuanya, Datuk Yahya tengah sakit.

"Persiapan resepsi sudah hampir seratus persen, tinggal pelaksanaan saja. Namun Allah punya kehendak lain untuk Nuri. Sakit tak sekedar sakit, tapi lokasinya juga jauh di Arab. Tidak mungkin beliau kembali langsung ke Kuala Lumpur," tutur Nuri yang tampil serba hitam sambil memegang tasbih.

Ditemani paman Adam, Abdullah Bin Abdul Jalil dan Rina Gunawan selaku wedding organizer, Nuri meminta doa agar calon mertuanya itu dapat segera pulih.

"Saya ditunjuk keluarga untuk menerangkan, kakak saya, Datuk Yahya sedang sakit. Beliau berada di Timur Tengah, kami tidak bisa menyebutkan tepatnya di mana. Mari kita doakan semoga beliau cepat sembuh," tambah Abdullah Bin Abdul Jalil.

Menurut Nuri, hal tersebut sebagai ujian tak hanya bagi dirinya tapi juga seluruh keluarga besar. Ia pun kini hanya bisa memberi dukungan doa untuk calon mertuanya.

"Kita minta doa segera Papa bisa cepat pulang ke Malaysia dan kita bisa melaksanakan persiapan yang sudah disiapkan," tuturnya.

Rencananya akad nikah keduanya akan digelar pada 22 November dengan resepsi dua hari setelahnya. Namun setelah penundaan itu, tampaknya masih belum jelas kapan pernikahan itu akan digelar.

"Saya minta maaf pada klien yang sudah membantu kami atas penundaan ini. Nuri mohon doa, dan keluarga sudah diberikan kesabaran untuk cobaan ini," ujarnya.

Persiapan yang hampir matang itu, akhirnya dimanfaatkan untuk acara pengajian keluarga. Kebetulan, hari itu juga tepat hari ulang tahunnya.

"Untuk tanggal 22 November ditunda sampai berita lanjut, nanti juga akan ada terlibat rapat khusus. Tanggal 22 November Nuri ultah, nanti ada acara juga di kediaman Nuri. Acara pengajian," kata Rina Gunawan.

Muhammad Adam Yahya, calon suami Nuri Maulida merupakan kerabat dari penyanyi terkenal Malaysia, Siti Nurhaliza.

Gagalnya rencana pernikahan Nuri Maulida ini merupakan kejadian kedua dalam hidupnya. Sebelumnya, mantan kekasih Jeje Govinda ini hampir menikah dengan Ferry Setiawan yang kini menjadi suami Eddie Adelia. Namun pernikahan yang sudah ada di depan mata itu urung dilaksanakan lantaran Ferry terkena kasus penipuan.

Comments