BINTANG FILM HOROR INI MENGAKU DIGODA ADAM SUSENO SUAMI INUL DARATISTA

Akibat berpenampilan seksi, Novita Anggraeni mengaku digoda Adam Suseno, suami Inul DaratistaBINTANG FILM HOROR INI MENGAKU DIGODA ADAM SUSENO SUAMI INUL DARATISTA . Ada-ada saja sensasi artis sekarang. Novita Sari Anggraeni atau Novita Anggraeni mengaku pernah digoda oleh suami penyanyi dangdut Inul Daratista, Adam Suseno. Lihat juga (FOTO) PERNIKAHAN JADI KONTROVERSI, ASMIRANDAH MENGAJUKAN PERMOHONAN PEMBATALAN PERNIKAHAN .

artis asal Jepara, Jawa Tengah ini menceritakan digoda Adam Suseno saat sedang berada di Bali.

“Kan kita pernah ke bali. Inul tidur di sini (sambil memeragakan Inul tidur di pangkuan Adam), dia (Adam) tendang-tendang kaki aku. Aku sih bilang, ‘oh my god’ ini lak-laki gila. Intinya begitu lah,” ungkapnya.

Novita mengaku tidak enak dengan Inul Daratista, sehingga ia tak ingin berkomunikasi lebih jauh dengan Adam.

“Enggak lah, aku juga tahu nomor hp-nya ujungnya 999 dulu itu. Karena aku pikir ya, sifat laki-laki aja. Aku gak mau yang gossip-gosip aja,” begitu cerita Novita.

Novita Anggraeni memang memiliki tubuh seksi yang bisa mengganggu pikiran pria mana pun untuk berimajinasi vulgar saat memandangnya.

Pemeran film Dorcer vs Ghost dan Gudang Hantu Cibubur ini mengaku sering digoda pria hidung belang. Bahkan ada yang rela memberikannya mobil Mercy jika mau tinggal seatap dengan pria tersebut, walau hanya satu bulan lamanya di sebuah apartemen.

Comments