FOTO PERNIKAHAN ARTIS POPPY BUNGA-FATTAH RIPHAT RESMI MENIKAH

Poppy Bunga dan Muhammad Fattah RiphatFOTO PERNIKAHAN ARTIS POPPY BUNGA-FATTAH RIPHAT RESMI MENIKAH. Di hari yang sama dengan pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Minggu (17/11/2013), pasangan Poppy Bunga dan Muhammad Fattah Riphat juga melangsungkan akd nikah. Lihat juga (FOTO) DIBALUT BUSANA ACEH, SHIREEN SUNGKAR & TEUKU WISNU RESMI MENIKAH.

Akad nikah berlangsung khidmat menggunakan adat Jawa, daerah asal keluarga Poppy.

"Alhamdulillah sudah resmi. Perasaan pasti bahagia, lega dan nggak nyangka," kata Poppy usai melangsungkan akad di masjid Raya Cibubur Country, Jakarta Timur hari ini.

Sehari sebelum melangsungkan prosesi ijab kabul, Poppy Bunga masih terlibat cekcok dengan suaminya, Muhammad Fattah Riphat. Perseteruan mereka lebih kepada persiapan akad nikah.

"Tadi malam masih berantem. Tapi lebih kepada persiapan saja, bukan egois. Dia cukup dewasa menghadapi saya," aku Fattah usai menjalani prosesi ijab kabul di Kawasan Cibubur Jakarta Timur.

Dilanjutkan Fattah, semua itu berubah menjadi rasa bahagia saat prosesi ijab kabul berjalan dengan lancar. "Pas ijab aku ngga berani tengok ke dia (Poppy). Pas ijab kabul sah lega banget," sambungnya.

Kendati lelah mempersiapkan akad nikah, ia mengaku bahagia semua pernikahaanya dengan Poppy berjalan dengan lancar. Harapannya, rumah tangganya nanti akan bahagia. "Semua lancar, persiapan yang capek. Mudah-mudahan lancar," pungkasnya.

Pernikahan Poppy dan Fattah cukup mengagetkan publik. Sejak putus dari Mandala Shoji, Poppy jarang mengumbar hubungan asmaranya lagi. Tapi beberapa kali bintang film Pasangan Romantis itu diketahui berpacaran dengan anak band

Setelah menggelar akad nikah, pasutri Poppy Bunga dan Muhammad Fattah Riphat akan menggelar resepsi pernikahan dengan adat Lampung. Resepsi pernikahan sendiri rencananya baru akan dilakukan pada 21 Desember mendatang.

Comments