DIDUKUNG KELUARGA, PASCA MELAHIRKAN AYU TING TING AKAN GUGAT CERAI ENJI

Ayu Ting Ting berceraiDIDUKUNG KELUARGA, PASCA MELAHIRKAN AYU TING TING AKAN GUGAT CERAI ENJI. Keretakan hubungan Ayu Ting Ting dan Enji, suaminya akhirnya terjawab. Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting itu menegaskan Ayu sudah punya niat untuk menggugat cerai suaminya itu setelah melahirkan. Lihat juga BANTAH MASUK ISLAM & MENIKAH, JONAS RIVANNO JAGA PERASAAN KELUARGANYA?.

"Pasti itu! Selesai dia lahiran pasti ada gugatan," tegasnya saat dihubungi melalui telepon, Rabu (6/11/2013).

Menurutnya, tak ada lagi alasan Ayu untuk mempertahankan rumah tangganya. Ia menilai selama ini Ayu sudah cukup tersiksa.

"Nggak (dipertahankan), itu sudah cukup," katanya.

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mengaku tak mau tahu alasan sang anak berniat untuk menceraikan suaminya, Enji. Menurutnya, ia hanya bisa mendukung rencana anaknya itu.

"Nggak tahu itu, biarlah. Umi nggak mau tahu," katanya.

Beberapa waktu lalu Ayu mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan dirinya tengah menendang seorang laki-laki. Mungkin foto itu gambaran hatinya yang sudah bertekad berpisah dari putra

Usia kandungan Ayu kabarnya kini sudah masuk empat bulan. Jika tak ada kendala, Ayu akan melahirkan pada April 2014.

Pasangan yang menikah diam-diam pada 4 Juli 2013 itu memang semakin tidak harmonis meskipun kehamilan Ayu semakin besar.

Pasca menikah dan dikabarkan hamil, tak sekalipun Ayu dan Enji muncul di publik. Enji pun dikabarkan telah memiliki pasangan baru.

Dalam satu kesempatan, Enji terlihat mesra bersama wanita lain, di Taman Menteng, Jakarta Pusat, sekira pukul 23.00 WIB.

Dalam foto tersebut, Enji dan seorang wanita tengah makam malam bersama. Menurut seorang saksi yang tak mau disebutkan namanya, wanita itu juga sempat bersandar di pundak Enji. Suami Ayu Ting Ting ini, juga melingkarkan tangannya di pinggang wanita itu.

Kemudian, keduanya pergi menggunakan mobil sport putih dengan nopol B 111 WID. Meski terlihat mesra, saksi belum bisa menyimpulkan apakah wanita tersebut adalah kekasih baru Enji.

Comments