(FOTO) DIKABARKAN MENJADI PENYEBAB PERCERAIAN YULIA RAHMAN, AKHIRNYA DEMIAN-SARA WIJAYANTO PACARAN

Demian akhirnya terang-terangan akui pacaran dengan Sara Wijayanto, yang sempat dikabarkan menjadi penyebab kandasnya rumah tangga Demian dengan Yulia rahman(FOTO) DIKABARKAN MENJADI PENYEBAB PERCERAIAN YULIA RAHMAN, AKHIRNYA DEMIAN-SARA WIJAYANTO PACARAN. Fakta kebenaran hubungan pesulap Demian Aditya dengan model sekaligus presenter seksi Sara Wijayanto akhirnya terbukti. Hubungan keduanya berembus sejak si pesulap masih memperistri Yulia Rachman. Bahkan, Yulia diisukan nyaris bunuh diri dengan menyayat urat nadi hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Lihat juga FAKTA BARU KASUS PERUSAKAN RUMAH VIKA DEWAYANI, ADIGUNA SUTOWO & FLO ISTRI PIYU MEMANG MILIKI KEDEKATAN KHUSUS.

Kedekatan antara Demian dan Sara mulai terlihat sejak sepekan terakhir. Contohnya, Sabtu (15/11) lalu, Demian mengajak Sara untuk menengok kafe barunya di Bogor, Jawa Barat. Tak hanya itu, keduanya pun muncul di sebuah talkshow televisi swasta.

Namun, baik Demian dan Sara menampik kalau keduanya memiliki hubungan asmara. "Kita lihat ke depan, kita jalani saja dulu," kata Sara.

Apa yang bikin Demian kepincut dengan model yang kini jadi penyanyi itu?

"Semenjak ketemu lagi dan ngobrol ada sesuatu yang cuma saya yang tahu," kata Demian menyinggung kuatnya chemistry antara dirinya dan Sara, Selasa (19/11/2013).

Semenjak pertemuan itu, Demian mengaku sudah kadung nyaman dengan perempuan yang justru disebut-sebut sebagai penyebab perceraiannya dengan Yulia Rachman.

"Pada saat ketemu lagi itu nyaman saja, setiap ngomong kita satu visi," tutur Demian.

Saat disinggung mengenai rencana akan meneruskan ke jenjang pernikahan, duda keren dan janda seksi itu mengaku masih menikmati hubungannya itu. Mereka berucap masih santai dan tak terburu-buru.

"Kita lihat ke depan. Kita jalanin aja dulu," ucap Demian.

Hubungan terlarang

Sara Wijayanto adalah model seksi yang kini merambah dunia tarik suara dan membuat duet dengan Melanie Subono. Tapi bukan karena itu namanya menjulang. Nama Sara mulai sering disebut karena terbawa dalam perceraian Demian dan Yulia.

Pihak Yulia terang-terangan menyebut adanya pihak ketiga. Sara Wijayanto adalah pihak ketiga yang dimaksud itu. Tapi Sara dan Demian selalu membantah ada hubungan spesial.

Seorang saksi mata bernama Denny pernah menyebut Yulia melabrak Demian yang usai menghabiskan waktu di apartemen Sara. Yulia pun memalangkan mobilnya dan turun melabrak keduanya kala itu.

Bahkan Denny sempat bersaksi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan soal labrakan Yulia terhadap Demian dan Sara.

Akibat adanya dugaan perselingkuhan Demian dan Sara Wijayanto itu, Yulia Rachman tertekan. Puncaknya ia melakukan percobaan bunuh diri awal 2012 lalu hingga dirinya terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Saat itu Yulia membantah dirinya melakukan bunuh diri dan hanya menyebut dia sesak napas. Tapi waktu tetap akhirnya menjawab kebenaran kabar itu. Lewat talkshow di stasiun TV, ia membenarkan telah mencoba menggoreskan pecahan kaca ke tangannya karena permasalahan rumah tangga.

Yulia Rahman dan Demian Aditya akhirnya resmi bercerai pada 21 Februari 2013.

Comments