FAKTA BARU KASUS PERUSAKAN RUMAH VIKA DEWAYANI, ADIGUNA SUTOWO & FLO ISTRI PIYU MEMANG MILIKI KEDEKATAN KHUSUS

Hubungan Florine istri Piyu dan Adiguna Sutowo teman tapi mesra?FAKTA BARU KASUS PERUSAKAN RUMAH VIKA DEWAYANI, ADIGUNA SUTOWO & FLO ISTRI PIYU MEMANG MILIKI KEDEKATAN KHUSUS. Misteri perusakan rumah istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, perlahan mulai terkuak. Dalam pemeriksaan di ruang penyidik Unit II Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa (19/11) malam, Adiguna menjelaskan ke penyidik soal kedekatannya dengan istri gitaris 'Padi', Piyu. Adiguna Sutowo mengakui punya kedekatan hubungan dengan Anastasia Florine Limasnax atau Flo. Sebelum Flo mengamuk, Adiguna dan Flo punya niat menemui istri kedua Adiguna, Vika Dewayani di rumahnya, untuk menjelaskan hubungan mereka yang kian akrab. Lihat juga SOPIR & ANAK BUAH ADIGUNA SUTOWO BUKA FAKTA INSIDEN PERUSAKAN OLEH FLORINA LIMASNAX Kronologi Insiden Perusakan Rumah Vika Dewayani oleh Istri Piyu.

"Adiguna katakan dia kenal dengan Flo sudah 7 tahun, namun akrabnya 3 tahun belakangan ini," kata Rikwanto.

"Konteks ke rumah Vika memang ide mereka berdua. Maksud dan tujuannya untuk menjelaskan ke Vika, bahwa mereka (Adiguna dan Flo) sedang menjalin hubungan lebih akrab lagi," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/11/2013).

Dijelaskan Adiguna, sebelum perusakan yang dilakukan Flo di rumahnya terjadi, sebelumnya Adiguna dan Flo kongkow bareng di sebuah kafe di Mal Pacific Place, pada Jumat (25/10) lalu. Mereka berdua keluar kafe pada Sabtu (26/10) pukul 01.30 WIB dalam keadaan mabuk.

"Jam 01.30 WIB, Adiguna dan Flo bersama-sama dari cafe di Pacific Place menuju ke rumah Vika di kawasan Pulomas, disopiri oleh Dalyono," kata Rikwanto.

Dalam perjalanan dari Pacific Place ke rumah Vika, di dalam mobil Mercy B 712 NDR, timbul niat mereka untuk menyampaikan hubungan mereka itu kepada Vika.

Namun, sesampainya mereka di rumah tersebut, Flo tiba-tiba mengamuk. Adiguna sendiri mengaku tidak tahu mengapa Flo mengamuk.

Adiguna sendiri dalam keadaan pusing dan tidur di mobil saat terjadi kasus penabrakan.

Hingga hari ini keberadaan, Anastasia Florina Limasnax alias Flo-- wanita yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penabrakan di rumah istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani belum ditemukan polisi.

Tidak ada yang tahu, dimana Flo yang juga istri dari musisi Piyu itu bersembunyi.

Namun ditengah pencariannya, kembali timbul isu, bahwa alasan Flo murka dan menabrakkan mobilnya di rumah Vika, lantaran dibakar api cemburu.

Beredar kabar, justru Piyu yang memiliki hubungan spesial dengan istri kedua Adiguna tersebut. Dan hal inilah yang menjadi pemicu, Flo merusak pagar dan mobil yang berada di dalam rumah Vika.

Namun hal ini dibantah adik Vika Dewayani, Siska. Menurut Siska, Vika dan Piyu tidak saling mengenal.

Comments