FARHAT ABBAS VS AL-EL AHMAD DHANI Kesal dengan Ejekan Farhat Abbas Terhadap Ahmad Dhani, Al & El Tantang Adu Tinju

Al dan El putra Ahmad Dhani tantang Farhat Abbas bertarung di ring tinjuFARHAT ABBAS VS AL-EL AHMAD DHANI Kesal dengan Ejekan Farhat Abbas Terhadap Ahmad Dhani, Al & El Tantang Adu Tinju . Akibat ocehannya di Twitter, pengacara Farhat Abbas kembali mendapat masalah. Gerah dengan tindakan Farhat Abbas yang selalu mencemooh diri Ahmad Dhani di media sosial, membuat dua putra Dhani, Al dan El marah. Bahkan, mereka menantang suami penyanyi senior Nia Daniaty itu untuk adu kejantanan di ring tinju. Lihat juga (FOTO) DIKABARKAN MENJADI PENYEBAB PERCERAIAN YULIA RAHMAN, AKHIRNYA DEMIAN-SARA WIJAYANTO PACARAN.

"Jangan suka ngatain orang. Kalau mau ngatain orang langsung aja ke orangnya. Buktiin kalau gentle," ucap El, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/11) malam.

"Kalau berani langsung aja kita di ring tinju. Kalau enggak berani sudah ketahuan kalau banci. Bisa pilih aku atau El," timpal Al.

Mereka berdua menganggap pernyataan suami Nia Daniati sudah keterlaluan.

"Dia sudah ngejek. Orang mana sih yang nggak marah ayahnya dihina," tandas El tegas.

Al dan El tersulut emosinya, Farhat tetap menghina ayahnya disaat Dul, adik mereka ditimpa musibah kecelakaan.

"Sudah tahu kita ditimpa musibah, malah dijelek-jelekin," kesal Al.

Al tegas mengatakan bahwa pria kontroversial dengan berbagai profesi itu tak ubahnya orang yang tak berpendidikan.

"Menurut aku sih dia orang enggak berpendidikan. Kalau orang berpendidikan harusnya dia mengerti harus berkata dan bersikap," ungkap Al.

Pengacara Farhat Abbas kerap melontarkan komentar-komentar miring terhadap Ahmad Dhani di Twitter maupun di televisi. Bahkan, dalam salah satu kicauannya, Farhat juga menyebut Dhani bodoh, gila dan diktaktor.

Beranikah Farhat Abbas menghadapi tantangan Al dan El?

Comments