(FOTO) GABRIELA ISLER DARI VENEZUELA RAIH GELAR MISS UNIVERSE 2013 Profil Gabrila Isler miss Universe 2013

Gabriela Isler(FOTO) GABRIELA ISLER DARI VENEZUELA RAIH GELAR MISS UNIVERSE 2013. Kontes kecantikan putri sejagad, Miss Universe 2013 yang berlangsung di Rusia telah memilih pemenangnya. Pemilihan yang diselenggarakan di Crocus City Hall, Moscow, Rusia pada Sabtu (9/11/2013)waktu setempat, akhirnya memilih Gabriela Isler (25 tahun) asal Venezuela keluar sebagai Miss Universe 2013. Lihat juga KLARIFIKASI ENJI SUAMI AYU TING TING Dituding Kabur, Enji Salahkan Ayu Ting Ting & Orang Tuanya.

Gabriela Isler berhasil menyingkirkan 85 kontestan lain dari berbagai negara.

Terpilihnya Gabriela Isler membawa Venezuela untuk ketujuh kalinya memenangkan ajang bergengsi ini. Gabriela Isler pun menerima mahkota sebagai perempuan paling cantik sejagad raya dari Miss Universe 2012, Olivia Culpo asal Amerika Serikat.

Sementara itu, Miss Spanyol, Patricia Yurena Rodriguez meraih posisi First Runner Up. Miss Ekuador, Constanta Baez harus puas berada di posisi Second Runner Up.

16 finalis teratas dalam kontes ini adalah Costa Rica, Ukraina, China, Ekuador, Inggris, Indonesia, Venezuela, Republik Dominika, Puerto Rico, Spanyol, Amerika Serikat, Nikaragua, Swiss, India, Brazil dan Filipina.

Selama setahun ke depan, Gabriela akan mengunjungi berbagai negara di dunia untuk mewakili Miss Universe Organisation dan melakukan kegiatan-kegiatan sosial sesuai minatnya.

Juri pada final ajang spektakuler ini adalah Chef Nobu, Tara Lipinski, Carol Alt, Anne V, Farouk Shami, Philip Kirkorov dan Steven Tyler. Penampilan musikal yang menakjubkan dari Panic! At The Disco dan EMIN juga semakin memeriahkan panggung.

Bagaimana prestasi wakil Indonesia?

Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman gagal menjadi Miss Universe tahun ini, tapi prestasinya patut diacungi jempol.

Whulan menorehkan dua prestasi di ajang ini. Pertama, ia berhasil masuk dalam jajaran Top 16 di antara kontestan lainnya. Ia menjadi Puteri Indonesia kedua setelah Puteri Indonesia 2004 Artika Sari Devi yang berhasil masuk ke dalam Top 16. Saat itu, Artika yang mengikuti ajang Miss Universe di Malaysia berhasil menempati posisi ke-15.

Dan prestasi kedua yang ditorehkan Whulan adalah berhasil menempati posisi 4 dalam kontes Busana Nasional. Whulan dalam ajang Miss Universe kali ini mengenakan kostum Reog yang mengingatkan pula akan ekor indah burung Merak.

Profil Gabriela Isler

Lahir dengan nama lengkap Maria Gabriela Isler. Pemenang Mis Universe 2013 ini lahir pada 21 Maret 1988 di wilayah Valencia, Carobobo, Venezuela. Sebelum mengikuti ajang kecantikan tingkat dunia ini, Gabriela aktif menjadi model, presenter televisi dan penari Flamenco.

Tak heran, liuk tubuh dan tinggi badannya yang mencapai 178 cm ini, memang proporsional untuk menjalani berbagai profesi di dunia hiburan.

Sejak kecil, Gabriela menghabiskan waktu hidupnya di wilayah Maracay, Venezuela. Disini pula ia mendapat gelar BA bidang manajemen dan marketing.

Comments