(FOTO) SADIS, BINTANG SINETRON BELLA LUNA DIANIAYA PACARNYA SELAMA 3 JAM

Bella Luna(FOTO) SADIS, BINTANG SINETRON BELLA LUNA DIANIAYA PACARNYA SELAMA 3 JAM. Bintang sinetron Bella Luna mengalami luka setelah dianiaya kekasihnya karena cemburu. Akibat penganiayaan itu, Bella harus menjalani perawatan di rumah sakit lantaran mengalami kekerasan fisik yang dilakukan oleh kekasihnya yang seorang model, Muhammad Rizal. Rizal yang tidak diterima karena telah diputusin secara sepihak, langsung menganiaya Bella, di tempat kostan Bella, kemarin. Lihat juga KISAH TRAGIS MODEL CANTIK ASAL FILIPINA TEWAS DISIKSA SUAMINYA .

"Awalnya itu pukul 17.30 WIB, Kamis sore kemarin saya di kostan. Sebenarnya sudah dua hari lalu sudah enggak ada hubungan, kita cuma temanan baik. Pas saya siap-siap mau pergi sama teman-teman saya, dia ambil HP aku. Dia nanya kenapa aku putusin dia secara sepihak. Dia sampai nyari tahu penyebabnya di HP aku. Aku bilang ke dia "kita sudah enggak wajar pacarannya, kamu yang suka main tangan, sudah seenaknya aja. Baru tujuh bulan pacaran kamu sudah seenaknya aja sama aku. Aku sudah enggak bisa lanjutin," terang Bella saat ditemui di Rumah Sakit Jakarta, Jumat (15/11/2013).

Setelah mengambil telefon selular Bella, Rizal lalu menutup rapat dan mengunci pintu kostan. Saat itulah kata Bella, dirinya dianiaya oleh Rizal.

"Lalu dia dekati aku, tutup pintu dan ambil kunci kamar kostan. Dia tetap minta penjelasan sama aku. Aku mau ambil HP aku, dia bilang "bisa diam enggak kamu". Aku teriak sampai satu kostan tahu. Saat lagi perebutan HP itu dia nampar aku, pukul aku, nendang dada aku," lanjut Bella.

Kata Bella, selama tiga jam dianiaya, dirinya hanya bisa menjerit sambil menangis. Bahkan bintang sinetron Cinta Yang Sama itu sempat memohon agar telefon selularnya dikembalikan.

"Selama tiga jam, aku enggak bisa apa-apa di kamar, dianiaya aku. Aku sampai ngemis ke dia minta HP aku. Aku nangis, dan aku menjerit. Tetangga kostan enggak membantu. Mereka cuma minta tolong kita diam," jelasnya.

Hukuman

Meski terdapat belasan luka akibat dianiaya mantan pacar, namun Bella Luna masih merasa bersyukur karena luka yang dialami tidak terlalu parah.

"Alhamdulillah luka dalam enggak ada, cuma luka luarnya saja sih. Kata dokter suruh kasih obat saja. Ada belasan luka," ucap Bella.

Meski tidak mengalami luka parah, namun kata kuasa hukum Bella, Sunan Kalijaga, Rizal tetap dilaporkan karena telah melakukan pelanggaran dan penganiayaan.

"Yang pasti peristiwa yang dialami Bella Luna sudah kita laporkan dengan pasal 351 KUHP, tentang penganiyaan berat dengan ancaman empat tahun penjara," timpal Sunan.

Menurut Sunan, pelaku tidak mengambil pelajaran dari kasus yang dialami Ardina Rasti. Sunan pun memiliki bukti dengan apa yang dilakukan pelaku.

Comments