INI DIA KISAH ANGGITA SARI, MODEL SEKSI MANTAN TUNANGAN ENJI SUAMI AYU TING TING

Anggita Sari tegaskan dirinya pernah bertunangan dengan Enji dan pernah kehilangan bayinya, buah cinta dengan Enji akibat keguguran INI DIA KISAH ANGGITA SARI, MODEL SEKSI MANTAN TUNANGAN ENJI SUAMI AYU TING TING. Pernyataan model seksi Anggita Sari di akun Twitter mengenai hubungannya dengan suami Ayu Ting Ting, Enji menyita perhatian publik. Anggita Sari sempat mengaku pernah dihamili Henry Baskoro (Enji) di usia 19 tahun. Lihat juga PACAR GEMBONG NARKOBA ANGGITA SARI BUKA AIB SUAMI AYU TING TING Pengakuan Mengejutkan Anggita Sari Pernah Tunangan & Gugurkan Kandungan Anak Enji.

Melalui akun Twitter, Anggita mengaku pernah bertunangan dan mengandung anak Enji. Dia pun lalu menjadi perbincangan banyak orang, dan dianggap hanya memanfaatkan momen mencari ketenaran.

Karena itu, melalui jejaring sosial Path, Anggita mengunggah sebuah video yang memberikan komentarnya mengenai aksinya yang dianggap mencari sensasi.

"Itu memang ada di Twitter lama saya yang di-hack, mention ke akun saya yang sekarang @anggitasari91. Emang ada yang mention ke saya, soal saya tunangan dan bla..bla..bla.. tapi saya enggak tahu siapa yang mention," ujar Anggita.

"Itu bukan nyari sensasi. Jadi yang kemarin enggak tahu siapa, aku dapat capture ada di account Twitter lamaku di Anggita_Sari, di-mention juga. Di situ memang aku nulis 'Our big day, 19 Maret 2011. I love you Henry Hendarso'. Tapi kan setelah itu, tidak ada kabar. Aku akhirnya marah-marah di Twitter. Tapi itu kan Twitter-ku, mau marah-marah terserah aku. Nah dari situ, orang pikir aku nyari sensasi," ujarnya.

Anggita melanjutkan, "Ngapain saya cari-cari sensasi, bangga itu, enggak banget. Teman-teman gue sama temen-temen Enji juga tahu tentang masalah ini dari zaman dulu, dari 2011. Enggak ada tuh gue ngada-ngada, malas sama Enji. Ngapain bangga gitu."

Kumpul kebo

Anggita bernasib sama seperti Ayu Ting Ting. Dia ditinggal Enji saat hamil pada 2011 lalu, saat Enji masih kuliah di Bandung.

"Pada saat dulu aku masih kuliah, sama sekali belum jadi model. Aku tinggal bareng Enji di apartemen Mediterania Tanjung Duren. Bulan April akhir, aku ingat terakhir kali kirim gambar ke Enji. Saat itu aku sedang hamil, minta dia pulang ke apartemen," akunya.

Namun sayang, bukannya mendapat perhatian, Anggita malah ditinggalkan suami Ayu Ting Ting itu. Hingga akhirnya dia mengalami keguguran.

Anggita mengaku memiliki banyak saksi untuk membuktikan pengakuannya itu.

"Ada mama dan papa aku, semuanya keluarga aku, mama aku tahu kalau dia (Enji) bohong," ujarnya.

"Ada banyak saksinya, ada sahabatnya Enji yang orang Bogor, teman-teman SMA aku tahu soal Enji, banyak lah saksinya," lanjutnya.

Dalam sebuah pengakuannya di salah satu media online, Anggita menegaskan jika dia keguguran. "Saya enggak aborsi, saya keguguran," ucapnya saat itu.

Namun, dari beberapa tweet-nya yang di-posting sekira 19 jam yang lalu, Anggita mengatakan jika dirinya melakukan aborsi menggunakan uangnnya sendiri.

“Ninggalin gw positif dan saya aborsi pake uang saya sendiri ya Enjiiii..,” tulis Anggita, dikutip dari Twitter, Jumat (8/11/2013).

Pria brengsek

Anggita Sari mengungkapkan, Henry Baskoro (Enji) bukanlah pria sejati. Model seksi inipun kaget saat mengetahui mantan tunangannya itu berhubungan dengan Ayu Ting Ting.

"Bapakku saja bingung. Aku juga bingung, tumben Enji mesra banget sama Ayu Ting Ting. Sudah menghilang, kok enggak tahu malu," kata Anggita Sari.

Padahal, lanjut Anggita, Enji biasanya tipe pria yang menjalin hubungan, lalu meninggalkan kekasihnya begitu saja. Karena itu, dia tergerak membongkar kedok Enji.

"Enggak heran, enggak heran banget kalau dia kabur," tandasnya.

Anggita Sari ternyata bukan satu-satunya korban Henry Baskoro (Enji). Menurutnya, nasib para pasangan Enji sebelumnhya tidak berbeda dengan dirinya, atau Ayu Ting Ting.

"Di Instagram ada yang komen, 'Kalau Enji ninggalin Ayu Ting Ting, teman gue juga pernah. Pas baca soal Ayu Ting Ting, teman gue tuh pacaran tiga bulan, terus ditinggalin'," kata Anggita Sari.


Comments