PACAR GEMBONG NARKOBA ANGGITA SARI BUKA AIB SUAMI AYU TING TING Pengakuan Mengejutkan Anggita Sari Pernah Tunangan & Gugurkan Kandungan Anak Enji

Model seksi Anggita Sari beberkan Enji pernah bertunangan dengannya & Anggita pernah gugurkan kandungan anak EnjiPACAR GEMBONG NARKOBA ANGGITA SARI BUKA AIB SUAMI AYU TING TING Pengakuan Mengejutkan Anggita Sari Pernah Tunangan & Gugurkan Kandungan Anak Enji. Pernikahan singkat Ayu Ting Ting dan Henri B Hendarso berada di ambang perceraian. Ayu yang sedang hamil lima bulan berencana menggugat cerai Enji setelah melahirkan anaknya. Penyebab perpisahan keduanya hingga saat ini masih menjadi misteri. Lihat juga BAKAL DIGUGAT CERAI AYU TING TING, ENJI PASRAH & GANDENG PENGACARA TERKENAL.

Belum usai masalahnya dengan sang istri, Enji sudah diterpa kabar miring lainnya. Kali ini seorang model bernama Anggita Sari mengaku bahwa ia pernah menjadi tunangan suami Ayu tersebut.
Kabar yang ramai beredar di dunia maya tersebut dibenarkan oleh Anggita Sari. Melalui akun twitter @AnggitaSari91, Anggita Sari mengiyakan bahwa dirinya pernah bertunangan dengan Enji.

Tidak hanya mengaku pernah bertunangan dengan Enji, Anggita Sari juga mengaku bahwa dirinya pernah hamil anak dari suami Ayu Ting Ting tersebut. Namun kehamilan itu tidak ia pertahankan.

Melalui akun twitternya, @AnggitaSari91 model yang kini berhubungan dengan gembong narkoba bernama Freddy tersebut mengaku bahwa ia menggugurkan anak hasil hubungannya dengan Enji.

Namun Anggita Sari menyatakan bahwa semua biaya pengguguran kandungannya saat itu dari kantongnya sendiri. Menurut Anggita, setelah mengetahui dirinya positif hamil, Enji justru kabur.

Belum ada tanggapan resmi dari Anggita Sari, Enji maupun Ayu Ting Ting. Benarkah karena ini Ayu Ting Ting nekad meninggalkan Enji meski telah hamil dan akan menggugat cerai?

Enji sendiri telah menggandeng pengacara tenar, Hotman Paris untuk menjelaskan berita yang menyangkut dirinya pada konferensi pers besok.


Comments