BAKAL DIGUGAT CERAI AYU TING TING, ENJI PASRAH & GANDENG PENGACARA TERKENAL Fakta Baru Perceraian Ayu Ting Ting Versi Enji

Perceraian Ayu Ting TingBAKAL DIGUGAT CERAI AYU TING TING, ENJI PASRAH & GANDENG PENGACARA TERKENAL. Setelah ibunda Ayu Ting Ting membenarkan putrinya akan menggugat cerai Hendri Hendarso alias Enji pasca melahirkan, suami penyanyi dangdut ini pun akhirnya buka suara. Lihat juga INSIDEN PERUSAKAN RUMAH ISTRI KEDUA ADIGUNA SUTOWO, PIYU & FLO PISAH RUMAH

"Saya menghormati keputusan dari pihak Ayu. Saya belum bisa berkomentar banyak masalah ini," ujar Enji yang ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (7/11).

Enji mengaku sempat kaget saat mendengar peryataan Umi Kalsum tersebut. "Pada intinya saya kaget banget. Karena saya males nonton televisi, saya hanya denger dari teman," lanjutnya.

Hingga saat ini, sebagai suami, Enji telah berusaha sebaik mungkin untuk menjaga rumah tangganya. Ia juga telah mencoba menghubungi Ayu.

Enji membantah pernah kabur dari istrinya. Dia pun menegaskan, bahwa saat ini dirinya menunggu sang istri untuk kembali bersamanya.

"Sekali lagi saya tegaskan, di pemberitaan banyak yang bilang saya kabur. Saya tidak pernah kabur," ujar Enji saat ditemui di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (7/11).

Ayu dan Enji dikabarkan akan bercerai dan kini sedang pisah ranjang. Ayu Ting-Ting dan Enji pisah ranjang beberapa minggu setelah melangsungkan pernikahan pada 20 Juni lalu. Ayu sering terlihat sendiri dan tinggal di rumah orangtua di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Berbulan-bulan pisah ranjang, pemilik nama lengkap Henry Baskoro Hendarso itu tak tinggal diam. "Saya sudah berusaha meluruskan. Saya dan orangtua kesana untuk jemput Ayu. Tapi malah tidak dibukakan pintu," ungkap Enji.

Tak sekali, Enji mengaku berkali-kali ia menerima penolakan saat ingin membawa Ayu pulang ke rumahnya. Sang istri tak mau diajak pulang, Enji pun mengalah.

Enji mengaku masih setia menunggu Ayu kembali. Dia juga menilai, sebagai istri, Ayu seharusnya mendampingi suaminya ketimbang bersama orang tuanya.

"Saya di rumah kan. Seharusnya suami ditemani istri bukan suami yang ikut istri," tandas Enji.

Enji gugat Ayu Ting Ting?

Gerah dengan pemberitaan yang tidak-tidak mengenai rumah tangganya dengan Ayu Ting-Ting, Enji menyewa pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya. Dijadwalkan, Jumat (8/11/2013), Enji akan mengklarifikasi mengenai segala pemberitaan tentang dirinya.

Dalam undangan yang dikeluarkan kantor Hotman, sang pengacara dan Enji akan menggelar jumpa pers pukul 14.00 WIB, di Gedung Summitmas, Sudirman, Jakarta Selatan.

Comments