SETELAH MODEL ANGGITA SARI & AYU TING TING, INI DIA CEWEK BARU KORBAN RAYUAN ENJI

DJ Anggun dan Shela mengaku hampir menjadi korban rayuan EnjiSETELAH MODEL ANGGITA SARI & AYU TING TING, INI DIA CEWEK BARU KORBAN RAYUAN ENJI. Seorang wanita bernama Anggun mengaku hampir menjadi korban Enji, suami Ayu Ting Ting. Wanita yang berprofesi sebagai Dj ini mengaku pernah didekati Enji. Anggun mengaku didekati saat Enji telah bertunangan dengan Ayu. Sempat terpikat, Anggun kemudian mundur karena cerita Anggita. Kebetulan Anggun juga teman Anggita. Lihat juga (FOTO) GABRIELA ISLER DARI VENEZUELA RAIH GELAR MISS UNIVERSE 2013.

Anggun pertama kali mengenal Enji di sebuah klub malam. Dia membeberkan pernah berhubungan dekat dengan Enji.

"Cuma sempet jalan bareng sama dia (Enji). Itu pun sama teman-temannya, enggak berdua. Clubbing bareng, nge-wine bareng," ungkap Anggun.

Sejak berkenalan, pria yang dikabarkan salah satu putera mantan Kapolri, Jendral (purn) Bambang Hendarso Danuri itu diakui Anggun sering menggodanya dengan rayuan manis melalui pesan Blackberry Messenger (BBM).

"Paling dia BBM 'cantik kapan kita jalan-jalan lagi' Itu aja. Kalo misalnya sama temen-temen aku ayo deh, kalo berdua nggak deh. Takut ada gosip, soalnya dia kan lagi deket sama Ayu ting ting," ungkapnya.

Anggun mengaku Enji tak pernah bercerita soal Ayu saat dekat dengannya.

Padahal bila dirunut, saat itu, lanjut Anggun, Enji sudah bertunangan dengan pelantun 'Alamat Palsu' tersebut.

"Aku kalo ketemu sama dia nggak pernah ngomongin Ayu sama dia. Karena aku tahu dia deket sama Ayu," ujarnya.

Melihat Ayu yang kini tengah berprahara bersama Enji, Anggun merasa kasihan. Tapi lagi-lagi ia merasa nasibnya lebih baik ketimbang Anggita dan Ayu.

"Aku bersyukur banget nggak sempet digitu-gituin kayak cewek-cewek lain. Apalagi sekarang gembar-gembornya Enji udah punya anak. Aku merasa nasib aku lebih baik daripada cewek-cewek yang ditipu sama dia," katanya.

Anggun pun meninggalkan pesan buat Enji.

"Pesan buat Enji, jadi cowok yang bener dong. Jadi suami yang bener aja, jangan jadi cowok cuma bisa ngehamilin orang terus ditinggalin," ujarnya.

Pesan Anggun itu mewakili sahabatnya, Anggita Sari yang sebelumnya mengaku sempat mengandung anak Enji. Setelah mendengar curhatan Anggita, Anggun mengaku langsung memutuskan kontak dengan suami Ayu Ting Ting itu.

Shela

Selain Anggita Sari dan Anggun, muncul satu lagi wanita, Shela yang mengaku sebagai mantan pacar Enji. Bahkan Enji sempat mengaku pada Shela, kalau dirinya belum siap menikah.

"Aku baru tahu berita ini tadi pagi. Gara-garanya dia (Anggun) bikin status. Aku pikir Enji siapa, ternyata Enjinya, Enji yang sama," ucap Shela.

Wanita yang berprofesi sebagai model itu, juga mengatakan kalau Enji seringkali curhat soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Terlebih Enji yang kala itu merasa belum siap menikah dengan Ayu.

"Enji suka sharing tentang ketidaksiapan dia menikah (dengan Ayu). Karena saat itu kondisinya dia belum mapan. Mungkin baru merintis bisnis," cerita Shela.

Shela juga menjelaskan ketidaksiapan Enji karena perbedaan mencolok yang ada pada keluarga Enji dan Ayu.

"Aku sempat melihat keluarganya Enji yang beda drajat dengan wanitanya. Jadi dia (Enji) pengen nunjukan ke orang tuanya kalau dia sudah mapan baru mau menikah," lanjut Shela.

Selain soal Ayu, Enji juga sering curhat soal bisnisnya kepada Shela. Pada saat itu, Enji tengah merintis bisnisnya dibidang minuman.

Sedangkan kalau untuk hubungan pribadinya, Shela mengaku awalnya hanya berniat menjadi teman baik. Shela sendiri dekat dengan Enji, sebelum Enji mengenal Anggun.

Namun, lama kelamaan Enji memberikan harapan dan perlakuan yang lebih dari sekadar teman pada Shela. Bahkan Enji menjanjikan hubungan yang serius.

Comments