(FOTO) TERKENA STROKE, PRESENTER EGIDIA SAVITRI MENINGGAL DUNIA

Egidia Savitri meninggal dunia karena strokeTERKENA STROKE, PRESENTER EGIDIA SAVITRI MENINGGAL DUNIA. Masih ingatkah Anda dengan artis Egidia Savitri? Pesinetron dan juga presenter yang aktif wara wiri di televisi era tahun 2000-an ini dikabarkan meninggal dunia setelah menderita stroke. Mantan Gadis Sampul tahun 1994 itu menghembuskan nafas yang terakhir Jumat (29/11/2013) di Rumah Sakit Siloam Lippo Karawaci, Tangerang. Lihat juga SIDANG PERDANA BATAL NIKAH ASMIRANDAH TERHADAP JONAS RIVANNO, STATUS PERNIKAHAN ASMIRANDAH JONAS RIVANNO PASCA GUGATAN

Ucapan bela sungkawa pun membanjiri dalam akun pribadi Egi yakni @Egidia_Martin. Salah satunya dari penyanyi dangdut Kristina.

"Rest in Peace Egidia, artis, model cantik telah meninggal dunia hari ini," ungkap Kristina dalam akun @KristinaDangdut, sekira 45 menit lalu, Jumat (29/11/2013).

Selain Kristina, ucapan bela sungkawa juga datang dari Meisya Siregar. Istri Bebi Romeo ini mengaku kaget atas kepergian teman sejawatnya.

"Rest in peace Egidia Safitri, Sleep tight with your beautiful smile," ungkap Meisya dalam akun @siregarmeisya

Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di komplek Hankam, Kelapa Dua, Depok.

Keinginan terakhir Egidia

Jenazah Egidia Savitri (33 tahun) langsung dibawa ke rumah duka, Jalan Sawit No 8, Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Depok. Sesampainya di rumah duka, jenazah Egi langsung disambut isak tangis keluarga. Terutama oleh sang Ibunda, Dwi Asmoro.

Ia terus berada di samping peti mati yang membawa janazah Egi. Sesekali, ia harus dibopong karena terus menangis sampai lemas. Dwi tak menyangka, putrinya akan lebih dulu menghadap Ilahi. “Egi, ya ampun nak, Egi,” teriaknya sambil meratap.

Apalagi, Egi meninggalkan dua anak yang masih kecil. Rencananya, jenazah Egi akan dimakamkan di Taman Makam Bahagia, tak jauh dari rumahnya.

Artis yang pernah membawakan acara Resep Oke Rudi bersama Rudi Choirudin di sebuah stasiun televisi ini, merupakan istri dari Dino Martin dan Ibu dari Lupita Martin (7) dan Louisa Martin (2,5).

Comments