ASMIRANDAH DIISUKAN PINDAH AGAMA, AYAHANDA MERASA JADI KORBAN

Asmirandah pindah agamaASMIRANDAH DIISUKAN PINDAH AGAMA, AYAHANDA MERASA JADI KORBAN. Kisruh pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno belum usai. Saat ini muncul kabar yang mengejutkan, Asmirandah dikabarkan berniat pindah keyakinan mengikuti agama Jonas agar mereka bisa benar-benar menikah. Andah dikabarkan akan melakukan prosesi pembaptisan pada hari ini, Jumat (16/12/2013) di Menara BCA lantai 42 pada pukul 17.00 WIB. Di lantai itu memang terdapat Gereja Tiberias. Lihat juga 10 LANGKAH MUDAH TURUNKAN BERAT BADAN.

"Asmirandah pindah agama. Senin 16 Des. 17.00 di Gran Indonesia menara BCA lt 42," begitu bunyi pesan berantai tersebut.

Namun, ternyata tidak ada aktivitas apapun di gereja itu. Andah sendiri sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan. Namun, beberapa sumber menyebut bahwa Andah telah dibaptis sejak dua minggu lalu.

Tanggapan ayahanda Asmirandah

Anton Zantman, tidak percaya dengan pemberitaan tersebut. Dia masih yakin kalau putrinya hingga saat ini sebagai muslimah.

"Kayaknya tidak mungkin dia pindah agama," tegas Anton Zantman saat ditemui di kediamannya, kawasan Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Senin (16/12).

Namun Anton juga belum mendengar atau berbicara langsung dengan putrinya, tentang kabar tersebut.

"Tidak ada. Belum pernah dengar dari dia, Belum pernah sempat ngobrol. Sama Asmirandah mengenai pindah agama," ungkapnya.

Meski mengaku belum mengetahui tentang kabar sang buah hati yang pindah agama, Anton Zantman menegaskan bahwa dirinya tetap berkomunikasi dengn Asmirandah. Bahkan, ketika ditemui wartawan di rumahnya, ia mengaku baru saja bicara di telepon dengan Andah.

"Komunikasi baik. Asmirandah sekarang ada di Cibubur, baru nelepon saya. Tapi, tidak tahu kalau ada kabar ini (pindah agama)," katanya.

Anton Zantman menduga bahwa ada pihak-pihak tertentu yang ingin membuat panas situasi saat ini terkait munculnya kabar pindahnya keyakinan sang buah hati. Namun ia mengaku tidak tahu siapa pihak tersebut.

"Seperti ada orang yang bikin panas," tegasnya saat ditemui di kediamannya di Tanah Baru, Depok, Jawa Barat.

Pasalnya ia sangat yakin bahwa wanita yang biasa disapa dengan panggilan Andah itu tidak mungkin melakukan hal tersebut. Anton pun menegaskan sangat mengenal baik siapa sang putri.

Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno sebetulnya sedang dalam proses pembatalan perkawinan, keputusan akan diberikan oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Depok, Rabu, 18 Desember 2013.

Comments