(FOTO) KEPERGOK GANDENGAN DI MALL, ARIEL 'NOAH' & SOPHIA MULLER PACARAN?

Foto Ariel dan Sophia Latjuba bergandengan tangan di sebuah mall, mereka pacaran?(FOTO) KEPERGOK GANDENGAN DI MALL, ARIEL 'NOAH' & SOPHIA MULLER PACARAN?. Ariel NOAH dan artis Sophia Muller dikabarkan pacaran. Kabar mengejutkan ini menyeruak ketika beberapa saksi mata melihat keduanya bergandengan tangan di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2013) malam. Lihat juga 'DISERANG' VIA TWITTER, AHMAD DHANI RESMI LAPORKAN FARHAT ABBAS KE POLDA.

Media sosial Twitter diramaikan kicauan sejumlah orang yang sedang berada di Plaza Senayan yang mengaku melihat Ariel dan Sophia Latjuba sedang berduaan. Seorang pengunjung bernama Ajeng Campagnita menulis bahwa ia melihat sendiri Sophia keluar dari toilet Plaza Senayan di mana Ariel menunggunya di luar. Menurut kesaksian Ajeng, Ariel dan Sophia kemudian bergandengan tangan.

"sumpe barusan liat sophia latjuba di wc ps, pas keluar gk taunya ditungguin ariel noah...dan kemudian mereka bergandengan tangan...*shock," tulis seorang pengguna Twitter yang menyaksikan langsung keduanya.

Sejumlah pengunjung lain pun mengatakan hal yang sama. Ada yang melihat dua sejoli ini sedang makan malam bersama di restoran TeSate, ada juga melihat mereka berbelanja buku di Kinokuniya, ada juga yang berpapasan di eskalator. Seorang pengunjung bahkan sempat diam-diam memotret saat Ariel menggandeng tangan Sophia turun melalui eskalator.

Selama berjalan-jalan di Plaza Senayan, Ariel dan Sophia dibuntuti seorang petugas keamanan, yang sepertinya sengaja disewa untuk melindungi mereka dari gangguan.

Isu kedekatan Ariel dan Sophia ini diperkuat pengakuan seorang awak band yang enggan disebutkan namanya. Ia membenarkan bahwa saat bandnya tampil satu panggung dengan Ariel dkk di sebuah kota di Jawa Tengah beberapa hari lalu, Sophia Latjuba ada di dalam rombongan NOAH.

Baik Ariel (32) maupun Sophia (43) boleh saja mengaku "hanya teman" saat ditanya soal hubungan mereka. Namun bagi pengunjung mal Plaza Senayan Selasa 3 Desember malam lalu, pengakuan Ariel dan Sophia patut dipertanyakan.

Sebelumnya, Sophia terlihat hadir di acara peluncuran film perdana dari band NOAH yang digawangi oleh Ariel, Lukman, David, Reza dan Uki, di Epicentrum, Jakarta. Ariel juga tampak menghadiri peluncuran film 'Adriana' yang diproduseri Sophia Muller.

Comments