FOTO MESRA ARTIS ADIPATI DOLKEN & EVA CELIA PAMER FOTO MESRA LIBURAN DI LOS ANGELES

Adipati Dolken dan Eva Celia dikabarkan pacaranFOTO MESRA ARTIS ADIPATI DOLKEN & EVA CELIA PAMER FOTO MESRA LIBURAN DI LOS ANGELES. Semenjak dipasangkan dalam film 'Adriana', yang diproduseri Sophia Mueller, Adipati Dolken dan Eva Celia dikabarkan berpacaran. Meski malu-malu tiap kali ditanya tentang hubungan keduanya, perlahan dua selebriti remaja ini mulai menunjukkan kedekatannya. Terlihat dari beberapa foto mesra mereka pamerkan di akun instagram Adipati dan Eva Celia. Lihat juga FOTO PENAMPAKAN SOSOK PEREMPUAN BERBAJU PUTIH DI MUSEUM BRAWIJAYA MALANG.

Di akun Instagram milik Adipati Dolken, @adipati ada foto dirinya tengah berdua dengan Eva Celia di bawah air terjun. Adipati bertelanjang dada, sementara Eva Celia ada di depannya. Foto itu diunggah Adipati 22 minggu lalu. Sepertinya di situlah awal mula Adipati Dolken dan Eva Celia berani memproklamirkan hubungan mereka.

Foto itu mengantongi 1939 likes dan 224 komentar. Kebanyakan komentar berisi ketidaksetujuan fans Adipati terhadap hubungannya dengan Eva Celia, putri pertama Sophia Latjuba yang kini berganti nama menjadi Sophia Mueller.

"Nggak cocok. Lebih setuju sama Maudy," kata salah satu akun. Maudy yang dimaksud adalah Maudy Ayunda yang pernah menjadi lawan main Adipati Dolken dalam film Perahu Kertas.

"Nggak cocok sama sekali," tulis akun lainnya. "Bete ah, mending sama kak Maudy."

Hanya sedikit yang setuju melihat foto tersebut. "Sangat cocok banget sama Eva. Wajahnya mirip, Semoga berjodoh," ujar salah satu followers Adipati Dolken. "Ini mah foto pas shooting kali. Mereka nggak pacaran," ujar akun lainnya, mencoba menjelaskan.

Tak mau kalah dari Adipati, Eva Celia juga mengunggah foto mesranya bersama Adipati Dolken.

Adipati Dolken yang nampaknya sedang kasmaran dengan putri pasangan Indra Lesmana dan Sophia Muller ini, menyusul Eva Celia ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Di Instagram, tampak foto Eva Celia tengah berdua dengan Adipati Dolken di Mount Hollywood Hiking Trail. Di foto tersebut, Eva Celia mengenakan kaos lengan panjang berwarna cokelat dengan bawahan celana jeans, sementara Adipati Dolken menenakan kaos putih dan celana panjang jeans berwana senada, lengkap dengan topi hijau dan kacamata hitam.

"Lovebirds and some long haired dudes behind them @evacelia @adipati @dikkavega @leobudihardjo," begitu tulis akun tersebut di Instagram pada Kamis (26/12/2013). Lovebirds kalau diterjemahkan berarti sepasang kekasih.

Yang terbaru, Adipati mengunggah video singkatnya yang memperlihatkan pemandangan kota Los Angeles, Amerika Serikat. Ada sosok Eva Celia di video tersebut.


Comments