FOTO PERNIKAHAN ARTIS GELAR AKAD NIKAH TERTUTUP, YASMINE WILDBLOOD-ABI YAPTO RESMI MENIKAH

Foto pernikahan Yasmine Wildblood-Abi YaptoFOTO PERNIKAHAN ARTIS GELAR AKAD NIKAH TERTUTUP, YASMINE WILDBLOOD-ABI YAPTO RESMI MENIKAH. Setelah menggelar acara lamaran pada 4 Desember 2013 lalu, Sahid Abishalom Soerjosoemarno alias Abi Yapto resmi menjadi suami pesinetron Yasmine Wildblood. Keduanya menjalani proses akad nikah sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (9/12) di kediaman Abi, Jl. Benda Ujung, Ciganjur, Jakarta Selatan. Lihat juga TERLIBAT KASUS PENGEROYOKAN DI BAR, ENJI SUAMI AYU TING TING DIDUGA MABUK.

Kabar tersebut diketahui dari presenter kocak, Ramzi dan Avi Basalamah, istrinya. Pemain sinetron "Pesantren dan Rock&roll" itu datang sebagai tamu undangan.

"Akad nikah pagi, sekarang silaturahim keluarga dan teman dekat. Enggak saksikan akadnya, undangan pukul 09.00 WIB pagi," ujar Ramzi di Ciganjur, Jakarta Selatan.

Usai resmi membaca ijab kabul, Abi Yapto yang memberikan mas kawin sepasang cincin berlian itu langsung mengajak sang istri, Yasmine Wildblood, berbulan madu (honeymoon). Mereka akan berangkat honeymoon Selasa (10/12) besok, ke Amerika Serikat dan Jepang selama tiga bulan.

"Besok langsung berangkat ke Amerika, tiga bulan terus ke Jepang," ujar Mark Sungkar yang hendak pulang dari kediaman Abi Yapto, di Jl. Benda Ujung No. 8, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

Comments