(FOTO) RIP PAUL WALKER KECELAKAAN MOBIL, AKTOR FAST & FURIOUS TEWAS TERBAKAR

Kecelakaan maut menewaskan bintang film Fast & Furious, Paul Walker(FOTO) RIP PAUL WALKER : KRONOLOGI KECELAKAAN MOBIL TEWASKAN AKTOR FAST & FURIOUS . Dunia hiburan dikejutkan dengan kabar duka, tewasnya aktor Paul Walker, yang terkenal berkat perannya sebagai Brian O’Conner di film franchise populer, “Fast & Furious”. Paul Walker (40 tahun) meninggal dalam kecelakaan mobil di Santa Clarita, California, Sabtu 30 November 2013, pukul 15.30 waktu setempat. Lihat juga TERKENA STROKE, PRESENTER EGIDIA SAVITRI MENINGGAL DUNIA.

Dalam status Facebook resmi Paul Walker, disebutkan sang aktor merupakan penumpang di mobil nahas berjenis Porsche tersebut. Dia baru saja pulang dari acara yang digelar badan amalnya, Reach Out Worldwide, setelah mengunjungi lokasi syuting film “Fast and Furious 7” di Atlanta dan berencana kembali pekan depan.

Menurut akun facebook-nya, ia menumpang mobil temannya sore itu. Nasib naas, keduanya harus meregang nyawa di jalan. Akun twitter @Rui mengunggah kabar dan gambar Porsche GT yang diselimuti api itu dari tmz.com.

Kematian mendadak aktor Paul Walker tentu menjadi hal yang sangat menyakitkan bagi putri semata wayangnya, Meadow Walker. Gadis yang baru saja menginjak usia 15 tahun itu dikabarkan hijrah dari Hawaii ke California untuk bisa lebih dekat dengan sang ayah.

Meadow merupakan putri Paul satu-satunya dari pacar lamanya, Rebecca McBrain. Meadow lahir pada 1998 ketika Paul masih berusia 25 tahun. Sayangnya, Rebecca dan Paul memutuskan berpisah hanya satu tahun berselang dari kelahiran putri mereka.

Saat ini, Paul dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Jasmine Pilchard-Gosnell.

Kronologi kecelakaan

Belum diketahui secara resmi mengenai penyebab kecelakaan mobil yang menyebabkan meninggalnya bintang Fast & Furious, Paul Walker. Kepolisian California belum merilis detil soal kronologinya. Namun beberapa saksi mata sudah mengungkapkan apa yang mereka saksikan saat kecelakaan tunggal tersebut terjadi.

Dilansir Liputan6.com dari Just Jared, Paul Walker dan rekannya diketahui berada dalam sebuah mobil Porsche Carrera GT yang tengah melakukan test drive di Santa Clarita, California.

Antonio Holmes, teman Paul Walker, menyebut Paul Walker dan temannya memutuskan untuk melakukan joyride atau berkendara santai dengan mengendarai Porsche Carrera GT. Selain, Joyride, mereka berdua juga melakukan spin (memutar mobil di tempat hingga ban berdecit dan mengeluarkan asap.

Mobil yang dikendarai sang rekan lepas kendali sebelum menghajar tiang listrik dan pohon.

Kecelakaan hebat itu langsung membuat api berkobar sesaat setelah benturan keras tersebut terjadi. Walker dan rekannya yang terperangkap tidak bisa keluar lantaran tidak sadarkan diri sebelum meninggal di tempat kejadian.

"Kami semua mendengar dari lokasi kejadian. Sulit mengetahui seberapa jelasnya tetapi semua orang berlari ketika mobil naas tersebut terbakar. Beberapa di antaranya membawa pemadam kebakaran sebelum api semakin besar berkobar." ujar Antonio Holmes memberikan kronologis kejadiannya.

"Mereka terjebak di dalam mobil tersebut. Kami sudah mencoba untuk menyelamatkannya dengan beberapa tabung pemadam kebakaran." jelas Holmes.

Saksi mata lain juga menyatakan Walker dan rekannya adalah pengemudi yang berpengalaman. "Ketika kami melihat jasad keduanya diangkat, Paul adalah penumpangnya. Mereka berdua adalah pengemudi yang berpengalaman. Ini adalah kejadian nahas yang terjadi dalam sebuah test drive." ungkapnya.






Comments