(FOTO) SANDRA DEWI PACARI PENGUSAHA TAMPAN KAYA URUTAN KE-125

Foto Sandra Dewi dan kekasihnya, Edgard Schwannedgard(FOTO) SANDRA DEWI PACARI PENGUSAHA TAMPAN KAYA URUTAN KE 125. Sandra Dewi (30 tahun) dikabarkan memiliki pacar baru. Sandra Dewi kepergok sedang asyik berbicara dengan pria yang belakangan diketahui bernama Edgard Schwannedgard di Twinings Kafe, Plaza Senayan, sekitar pukul 17.30. WIB, pada 20 November 2013 lalu. Lihat juga (FOTO) KEPERGOK GANDENGAN DI MALL, ARIEL 'NOAH' & SOPHIA MULLER PACARAN?

Perempuan asal Pangkal Pinang itu memilih tempat duduk di pojok kanan kafe dan menghadap ke arah butik-butik. Sementara teman prianya menghadap ke arah berlawanan.

Kekasih baru artis kelahiran Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983 ini adalah Edgard Schwannedgard yang masuk daftar orang terkaya Indonesia nomor 125.

Dalam beberapa forum obrolan di Internet, Edgard disebut-sebut keturunan orang Belanda-Korea yang lama bermukim di Indonesia. Ada juga yang menyebut Edgard keturunan Tionghoa yang lama tinggal di Indonesia.

Asal usul dan profil Edgard hingga kini memang agak misterius. Termasuk soal kekayaannya, yang dikabarkan melampaui beberapa orang ternama di Indonesia.

Dalam sebuah foto yang memuat daftar orang terkaya di Indonesia yang diunggah di akun fans club Edgard, @Ed_Guardian, nama Schwannedgard berada di posisi 125, mengungguli Setiawan Djodi di nomor 127; pengusaha Rahmat Gobel di nomor 129; Menteri Perindustrian M.S Hidayat di nomor 133; dan adik mantan presiden Soeharto, Probosutedjo, di nomor 140.

Benarkah Sandra dan Edgard berpacaran? Gadis yang memiliki darah Tionghoa, Palembang, Belanda, dan Sunda ini memang tertutup saat ditanya mengenai hubungan percintaannya.

Pemeran Lila di film Quickie Express ini dikabarkan pernah berpacaran dengan pria yang berprofesi sebagai pegawai kantoran. Kemudian Sandra juga pernah dikabarkan dekat dengan seorang pria bule asal Belanda. Tetapi, jalinan kisah asmaranya kandas di tengah jalan.



Comments