JELANG DILAMAR GASTON CASTANO, AYAHANDA JULIA PEREZ MENINGGAL DUNIA

Ayahanda Jupe meninggal dunia, acara lamaran terancam gagal?JELANG DILAMAR GASTON CASTANO, AYAHANDA JULIA PEREZ MENINGGAL DUNIA. Kabar duka datang dari artis Julia Perez. Ayahanda Jupe, Angkasa Jaya yang sebelumnya dilarikan ke Rumah Sakit Kepolisian Pusat Raden Said Sukanto, Jakarta Timur, karena penyakit liver akhirnya meninggal dunia, Senin (2/12/2013). Lihat juga (FOTO) RIP PAUL WALKER : KRONOLOGI KECELAKAAN MOBIL TEWASKAN AKTOR FAST & FURIOUS .

Kabar kepergian ayahanda Jupe ramai di media sosial. Jupe sendiri, melalui akun Twitter @juliaperrez menyampaikan kabar duka mengenai kepergian sang ayah.

"Innalilahi wa innalillahi rojiun..ampuni segala dosa dan kesalahan papa," tulis Jupe sekitar pukul 21.55 WIB.

Angkasa yang semasa muda pernah menjadi pesepakbola itu diketahui memang sudah lama menderita penyakit liver.

Jupe pada Minggu (1/12) pagi juga mengatakan, ayahnya sempat muntah darah sebelum dilarikan ke rumah sakit. Bahkan Angkasa sempat tak sadarkan diri.

"Papa masuk rumah sakit lagi karena muntah darah terus," ucap Jupe kemarin.

Belum diketahui pasti apakah acara lamaran Jupe dan Gaston Castano yang dijadwalkan pada 4 Desember dan disiarkan langsung di stasiun televisi swasta itu jadi diselenggarakan.

Saat sang ayah sedang terbaring lemah di rumah sakit, Julia Perez mengatakan tetap akan melakukan acara lamarannya dengan Gaston Castano pada 4 Desember nanti.

Pasalnya, lamarannya nanti tak hanya melibatkan ia dan keluarga besar, namun juga sebuah program di stasiun tv swasta nasional.

"Tadi meeting panjang dari jam satu sampai jam lima dari hasil semua itu kita enggak bisa, cancel, ini bukti dari hasil semua dekorasi, dan lainnya, memang sulit kita batalkan lagi," kata Jupe di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/12) petang.

"Semua sudah menyangkut program dan jadwal yang kita ambil, masalah dekor, makanan, banyak hal yang kita libatkan, tanggal 30 Nov sudah enggak bisa, kita punya kekurangan masing-masing. Sudah enggak bisa diundur," lanjutnya.

Comments