HARGA TIKET KONSER AEROSMITH DI JAKARTA INDONESIA Tiket Online Aerosmith 2013

FOTO AEROSMITH TIBA DI JAKARTA 2013 World Tour
HARGA TIKET KONSER AEROSMITH DI JAKARTA INDONESIA 2013 Tiket Online Aerosmith. Sebelum tiket konser Aerosmith di Jakarta dijual dengan harga biasa mulai 10 Maret 2013, tiket presale-nya, tentu saja dengan harga lebih murah, akan dijual hanya dalam satu hari saja, yaitu pada 9 Maret 2013. Lihat juga daftar orang terkaya Indonesia 2013 profil dan jumlah kekayaan.

Hal itu diumumkan oleh para promotor konser tersebut, yaitu Dyandra Entertainment, Ismaya Live, dan Sound Rhythm.Para promotor itu akan menjual tiket presale konser tersebut hanya melalui www.aerosmithjakarta.com.

"Presale lebih murah dan hanya sehari saja dengan harga tiket untuk Tribun Rp 500 ribu, Regular Festival Rp 700 ribu, dan Premium Festival Rp 1.100.000," terang Yudha Ibrahim, dari Ismaya Live, dalam jumpa pers di Plaza Indonesia.

"Penjualan tiket secara off line mulai 10 Maret 2013," imbuhnya.Di wilayah Asia Tenggara, Aerosmith hanya akan menggelar konser mereka di Jakarta dan Manila (Filipina) sebagai bagian dari Aerosmith The Global Warming World Tour.

Oleh karena itu, para pomotor konser band rock legendaris AS tersebut di Jakarta berharap konser itu juga bisa menyedot para penonton dari Singapura dan Malaysia.Grup yang terdiri dari Steven Tyler (vokal), Joe Perry (gitar), Brad Whitford (gitar), Tom Hamilton (bas), dan Joey Kramer (drum) tersebut akan manggung di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 11 Mei 2013.

"Sebenarnya perjalanan Aerosmith dari Australia, terus mestinya akan langsung ke Taiwan, dan Jakarta akan diagendakan di Juni. (Tapi sekarang agendanya) jadi dari Australia, ke Filipina, lalu ke Jakarta baru ke Taiwan. Jadi, (para calon penonton) yang di Singapura dan Malaysia ya ke sini saja lah, karena hanya ada di sini," kata Cherri Ibrahim, dari Dyandra Entertainment. Daftar harga tiket Konser Aerosmith Jakarta Indonedia kelas tribun festival vip jadwal konser lengkap.

Comments