[VIDEO] YOUTUBE PENAMPAKAN UFO AUSTRALIA 2013 ASLI Benda Merah Misterius

FOTO UFO AUSTRALIA REKAMAN RUSSEL CROWE Artis Hollywood
[VIDEO] YOUTUBE PENAMPAKAN UFO AUSTRALIA 2013 BIKIN HEBOH Benda Merah Misterius. Sebuah video yang diunggah di YouTube baru-baru ini menampilkan penampakkan UFO di langit Sydney, Australia. Pengunggah video tersebut, Russell Crowe yang merupakan aktor pemenang Oscar menyatakan dalam sebuah posting-an Twitter bahwa ia telah merekam penampakkan UFO. Lihat daftar harga tiket konser world tour Aerosmith di Jakarta 2013.

Dilansir Telegraph, Russell Crowe memposting sebuah video di YouTube, yang menunjukkan UFO melewati kantor jendela kantornya di Sydney. Video yang diunggah ini berdurasi 23 detik yang menampilkan cahaya terang dari objek yang melayang berwarna merah.Respon terhadap video UFO di YouTube ini mendapatkan tanggapan meragukan dari berbagai kalangan.

Kendati Russel menyatakan bahwa ini adalah asli dan benar-benar terjadi."Hanya seekor serangga atau objek yang merefleksikan cahaya di sisi lain dari pohon-pohon," ujar salah seorang komentator di YouTube.

Komentar yang lain menyebutkan bahwa ini adalah rekayasa."Semua tanda dan indikator yang hadir adalah kabur, tidak fokus, hanya 3 frame," tulis salah satu komentar tersebut.

Silahkan lihat video penampakan UFO di Australia youtube rekaman Russel Crowe di bawah ini:

Comments