(FOTO) MISTERI KEHIDUPAN ENJI : AYAH ENJI MANTAN PEJABAT KEPOLISIAN SEBABKAN GAGALNYA RESEPSI PERNIKAHAN AYU TING TING - ENJI

Undangan resepsi pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji(FOTO) AYAH ENJI MANTAN PEJABAT KEPOLISIAN SEBABKAN GAGALNYA RESEPSI PERNIKAHAN AYU TING TING - ENJI . Prahara rumah tangga suami istri penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan suaminya Enji alias Henry Baskoro Hendarso masih berlanjut. Keretakan pernikahan Ayu dan Enji yang disebabkan karena resepsi pernikahan yang tidak kunjung diselenggarakan ini mencuatkan misteri baru. Siapa sebenarnya orangtua Enji, suami Ayu Ting Ting? Lihat juga KLARIFIKASI ENJI SUAMI AYU TING TING Dituding Kabur, Enji Salahkan Ayu Ting Ting & Orang Tuanya.

Dari undangan yang beredar, resepsi pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji seharusnya dilakukan pada 4 September 2013 lalu. Namun, rencana resepsi itu masih belum terealisasi hingga sekarang.

Di undangan itu, nama orangtua Enji tertulis jelas: Bambang Hendarso Danuri dan Rita Felicita. Siapa Bambang Hendarso, ayah Enji itu? Benarkah Bambang Hendarso Danuri yang dimaksud merupakan Kapolri yang menjabat pada 2008 hingga 2010?

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, mengaku belum pernah bertemu dengan orangtua Enji, meski putrinya sudah dinikahi pria itu. Benarkah Enji anak mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri?

Selama ini, isu yang beredar Enji yang bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso itu merupakan anak petinggi polisi. Namun sepanjang isu itu berkembang, tidak ada yang memastikan siapa ayah Enji sebenarnya.

Hotman Paris, pengacara Henry Baskoro Hendarso atau Enji, tak mau berkomentar soal nama Bambang Hendarso Danuri dan Rita Felicita di undangan pernikahan Ayu Ting Ting. Hotman menilai siapa orangtua Enji, bukan yang utama.

"Itu silakan ditanyakan ke Enji. Tapi, soal ini masa bercerai karena resepsi," ujar Hotman.

Hotman lagi-lagi menolak menjawab saat ditanya apakah Bambang Hendarso Danuri di undangan yang ditulis Ayu Ting Ting itu merupakan mantan Kapolri. Hotman yang ditunjuk Enji sebagai pengacaranya menghadapi Ayu Tin Ting ini malah mempersoalkan undangan yang dicetak Ayu yang dinilainya tak meminta izin Enji.

"Resepsi apa urgensinya, ini kan belum disepakati sudah cetak undangan. Anak sudah menikah, sudah bahagia, pesta cuma biar dilihat orang saja," jelas Hotman.

Saat proses fit and proper test sebagai calon Kapolri pada 19 September 2008 lalu, Komisi III DPR mendapatkan data bahwa Bambang Hendarso Danuri beristrikan Nani Hartiningsih Wargahadibrata, bukan Rita Felicita. Bambang Hendarso-Nani memiliki dua anak. "Mereka keluarga harmonis," kata Trimedya Panjaitan, ketua Komisi III DPR saat itu.

Selama ini Enji tidak mau berterus terang mengenai siapa ayahnya. Saat ditanya wartawan ketika menggelar jumpa pers di kantor pengacara Hotman Paris, Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (8/11/2013) lalu, Enji sempat ditanya siapa orangtuanya. Saat itu, pria berkepala botak itu enggan menjawabnya. Ia hanya tersenyum.

Foto mesra

Selain misteri ayah kandungnya, Enji masih harus menghadapi 'serangan' sederet wanita cantik yang mengaku pernahh memiliki kedekatan khusus dengan Enji. Model cantik Anggita Sari bahkan menunjukkan foto mesra dirinya dengan Enji.

Dalam foto itu, Anggita yang mengenakan dress hitam berpose dengan Henry Baskoro Hendarso yang kala itu mengenakan kemeja kotak-kotak putih garis hitam.

Anggita dan Enji juga memang tampak seperti pasangan kekasih karena pose mereka begitu mesra.

Anggita mengaku berhubungan serius kala berpacaran dengan Enji. Ia bahkan mengaku sempat bertunangan dan sempat hamil dengan pria berkepala plontos tersebut.

Selain Anggita, masih ada tiga nama lainnya yang mengakui kedekatannya dengan Enji. Yaitu, Shela Nadine, Anggun dan Baby Sexyola.



Comments