UPDATE ADI BING SLAMET VS EYANG SUBUR DUKUN ALIRAN SESAT Adi Kumpulkan Korban Eyang Subur

FOTO ADI BING SLAMET DAN KORBAN EYANG SUBUR Dukun Artis Kaya Ilmu Hitam
UPDATE ADI BING SLAMET VS EYANG SUBUR DUKUN ALIRAN SESAT Adi Kumpulkan Korban Eyang Subur. Beberapa orang yang mengaku korban dari Eyang Subur akhirnya berkumpul. Menurut Adi Bing Slamet, orang-orang tersebut merupakan bekas pengikut dari Eyang Subur yang dianggapnya sesat. Lihat kronologis lengkap Adi Bing Slamet vs Eyang Subur dan kronologi penyerangan kantor TVRI di Gorontalo.

 Adi menjelaskan jika niatan awalnya adalah ingin menyelamatkan teman-temannya sesama artis yang dia yakini telah terjerumus ajaran Eyang Subur. Tessy, Nurbuat, dan Unang sebelumnya menyebut Adi Bing Slamet berbohong tentang Eyang Subur.

"Saya dibuat bermusuhan dengan Tessy, Nurbuat dan Rohana, dan Mas Unang," kata Adi saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Oleh karena itu, Adi mengajak beberapa orang yang telah menjadi korban Eyang Subur untuk mengajak artis yang masih membela Eyang Subur. Adi ingin mereka sadar perbuatannya.

"Ini ada Arya Wiguna yang dibuat sehancur-hancurnya, dia mau hampir bunuh diri dari ketinggian. Keluarga hancur, terus Ibu Subangun, Pak Latief, ada Novi yang mau dikawini dia," urainya. Latar belakang kasus Adi Bing Slamet vs Eyang Subur dukun artis aliran sesat daftar korban lengkap.

Comments